Makassar (Antara Sulsel) - Perusahaan minuman dan makanan Orang Tua memperkenalkan produk minuman sehat wanita yakni Kiranti Juice sebagai varian baru minuman sehat datang bulan bagi wanita.

"Berbeda dengan produk sebelumnya yang menggunakan pelarut air mineral, varian Kiranti yang baru ini menggunakan jeruk asli sebagai pelarutnya," kata Head of Corporate and Marketing Communication OT Harianus I. Zebua di Makassar, Sabtu.

Ia mengatakan, inovasi memunculkan varian baru minuman sehat yang lebih manis itu, karena sebagian wanita tidak menyukai minuman yang terasa pahit.

Kendati demikian, dari segi kompisisi utama diakui masih sama yakni kunyit, kencur, gula jawa, jahe dan asam jawa. Yang membedakan hanya pelarutnya saja.

Dalam mendekatkan minuman sehat datang bulan itu, perusahaan OT menggandeng kegiatan olahraga Yoga yang dinilai sejalan dengan visi dan misi untuk menyehatkan kaum wanita.

Pada kegiatan sosialisasi produk baru tersebut di kawasan anjungan Pantai Losari, Makassar, digelar festival Yoga yang melibatkan ratusan wanita di Kota Makassar dan sekitarnya.

Selain itu, perusahaan minuman sehat ini menghadirkan pelatih Yoga ternama dari Jakarta, sehingga pengunjung dapat berkonsultasi langsung dan belajar teknik-teknik Yoga bagi pemula.

Produk Kiranti juice ini selain bersumber dari bahan alami, juga produknya sudah mendapat sertifikasi Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar (CPOTB) dan Obat Herbal Berstandar (OHT). Termasuk sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pewarta : Suriani Mappong
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024