Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar, Jalan Nuri, Minggu.

Kedatangan Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal didampingi oleh Istrinya, Mellia Fersini, serta sejumlah simpatisan dan tim suksesnya.

"Partai Gerindra salah satu partai yang menjadi idola dan cita-cita kami. Saya siap berkomitmen total dengan Gerindra dan kami siap mengikuti mekanisme untuk menjadi bagian dari Partai Gerindra dalam ikut serta secara aktif membangun Makassar menjadi rumah yang nyaman dan aman bagi kita bersama," ungkapnya.

Di hadapan Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf, Deng Ical mengatakan bahwa Partai Gerindra merupakan salah satu partai yang menjadi idola dan cita-cita alumnus Sospol Universitas Hasanuddin ini.

Bahkan, dirnya sangat berharap dapat bersinergi bersama dengan Gerindra untuk mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik lagi kedepannya.

Deng Ical sempat memberi pujian kepada partai besutan Prabowo Subianto ini. Di mana, ia mengatakan bahwa Partai Gerindra sarat akan prestasi disetiap momentum pemilihan kepala daerah.

"Saya meyakini bahwa, Gerindra adalah salah satu partai yang fenomenal dan syarat dengan prestasi dan pergerakan perpolitikannya sangat baik," terang Deng Ical.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Makassar, Nadham Yusuf, mengatakan bahwa Deng Ical adalah kandidat keenam, yang mengembalikan formulir di Partai Gerindra. Dan ia berharap agar langkah politik Deng Ical dapat terwujud.

"Bagi kami Partai Gerindra semua bakal calon yang telah mengembalikan formulir memiliki peluang dan potensi yang sama. Tapi dengan kedatangan bapak ke sini, merupakan wujud kehormatan bagi kami. Semoga langkah politik yang bapak pilih dapat terwujud," ungkapnya.

Ia menyebut jika aura nasionalisme Indonesia Raya sangat kental terasa ketika berada di kantor Gerindra dan bersama Gerindra Makassar akan membangun dan melayani Makassar jika ia terpilih.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor :
Copyright © ANTARA 2024