Makassar (Antara Sulsel) - Sejumlah hotel berbintang di Makassar, Sulawesi Selatan sudah menyiapkan sambutan terhadap datangnya buan suci ramadhan pada tahun ini dengan berbagai menu khas berbuka puasa.

Sales Manager Gammara Hotel Makassar, Andri Manangka di Makassar, Kamis, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 99 jenis makanan untuk berbuka puasa bagi para tamu yang datang ke hotelnya selama ramadhan ini.

"Para pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati 99 jenis makanan yang dikemas variatif serta menarik oleh Chef dan tim yang sengaja membuat acara berbuka puasa bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja menjadi lebih mengesankan,"katanya.

Pihaknya juga mengaku optimistis jika promo berbuka puasa kali ini akan sukses menarik minat masyarakat kota Makassar. Pihkanya juga berharap promo ini dapat mengulang kembali kesuksesan promo berbuka puasa tahun lalu.

Ia menjelaskan, dengan harga yang masih sama, diharapkan umat Muslim Kota Makassar dapat menikmati kembali saat berbuka puasa sepuasnya menikmati 99 jenis makanan, hanya dengan Rp. 99.000.

"Kami menyiapkan beberapa promo menarik sesuai kebutuhan ramadhan, seperti kebutuhan berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau,"katanya.

Sementara Manager Marketing Communication Hotel Grand Clarion, Richwan Wahyudi, mengatakan pihaknya mulai 1 Ramadan ini siap menyediakan aneka promo spesial seperti Buffet spesial Bazaar Ramadan berbuka puasa All You Can Eat yang menyiapkan sejumlah khas dari Asia dan Timur Tengah di Legend Restaurant.

"Para pengunjung akan menikmati buffet spesial ini dan bisa menikmati seluruh menu yang disajikan lengkap dengan alunan live musik religius," katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan kerjasama dengan Pesantren IMMIM untuk menyediakan dai atau penceramah jika tamu membutuhkan siraman rohani dalam kunjungannya tersebut.

Selain itu, pengunjung juga sudah bisa mendapatkan keuntungan spesial seperti buffet sahur untuk dua orang, takjil atau makanan pembuka puasa untuk dua orang. Promo di Hotel Grand Clarion mulai tanggal 27 Mei hingga 26 Juni 2017.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024