Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sulawesi Selatan, menyiapkan ajang khusus bertajuk " White Sahara" dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H.

"Sesuai dengan Tema White Sahara, Mal Ratu Indah akan tampil dengan nuansa Putih. Booth event dan exhibition pun didesain ala Timur-Tengah, sehingga feels ramadhan diharapkan semakin terasa bagi para pengunjung," kata Promotion Staff MaRI, Ela Wandasari di Makassar, Jumat.

Untuk icon Mal Ratu Indah kali ini, kata dia, yakni payung putih raksasa yang diadopsi dari payung raksasa yang terdapat di Masjid Nabawi, Medinah.

Untuk lebih memaksimalkan konsep, manajemen mal juga menghadirkan dekorasi yang sangat mendukung Tema White Sahara ini dengan dominasi warna putih dengan ornamen lampion khas timur tengah dan kristal yang menampilkan kesan seakan berada ditengah sahara.

Selain itu, selama Ramadhan, akan ada pasar Pabuka yang menyajikan berbagai menu khas bulan ramadhan untuk para pengunjung setia Mal Ratu Indah.

Mal Ratu Indah juga akan melaksanakan sholat teraweh di Masjid Babussalam setiap harinya, sehingga pengunjung tetap dapat melaksanan ibadah dengan dukungan mesjid yang luas dan nyaman.

"Jadi setelah berbelanja, para pengunjung dapat bersantai sambil menunggu waktu berbuka puasa hingga taraweh di tempat kami. Ini juga sebagai komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung setia," jelasnya.

Creative Design & Communication MaRI, Jesse Resky mengatakan konsep "White Sahara" ini sengaja dipilih untuk memberikan suasana yang lebih istimewa kepada para pengunjung.

Pihaknya juga masih menyiapkan beberapa hal menarik seperti pojok pabuka yang menyiapkan menu dengan beragam rasa termasuk berbagai hiburan seperti nasyid, live akustik sampai kultum sore atau sebelum berbuka puasa.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024