Makassar (Antara Sulsel) - Lima hotel yang berada di bawah bendera Phinisi Hospitality Group (PHG) siap menggelar nonton bareng secara serentak final Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid pada 4Juni 2017.

CEO Phinisi Hospitality Group, Anggiat Sinaga di Makassar, Rabu, mengatakan lima lokasi yang menghadirkan acara nonton bareng itu yakni Grand Clarion Hotel Makassar, Quality Plaza Makassar, The Rinra, Dalton Hotel, dan Grand Clarion Kendari.

"Phinisi Hospitality Group akan memberikan pengalaman berbeda dan menghadirkan keseruan bagi pecinta sepakbola. Salah satunya karena akan menggunakan layar LED Videotron degan ukuran besar," katanya.

Ia menjelaskan, jika biasanya acara nonton bareng menggunakan layar proyektor. Namun kegiatan nonton bareng di Makassar nanti, justru menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system dengan kualitas terbaik.

Pihak hotel juga memberikan beberapa paket pilihan untuk masyarakat yang ingin melakukan nonton bareng di tempat tersebut.

General Manager Dalton Hotel, Andi Junaidi, mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan nobar Liga Champions sekaligus membawa atribut tim jagoannya seperti bendera, syal, terompet, ataupun artibut lainnya dari dua tim yang akan berlaga.

Sebelumnya, PHG melaksanakan Phinisi Hospitality Fair (PHF) yang digelar pada 19 Mei 2017.

Kegiatan pameran ini siap menawarkan konsep `Four In One` dengan mempertemukan empat expo sekaligus dalam satu kegiatan seperti wedding expo, hotel expo, honeymoon expo, dan fashion expo yang membuatnya lebih lengkap.

Namun juga hadir dengan menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terbaik, serta akan dimeriahkan oleh beberapa wedding orgamizer ternama baik yang berasal dari Makassar maupun dari luar Makassar.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024