Sinjai (Antara Sulsel) - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sinjai Hj Rahmatia Sabirin bersama istri Ketua DPRD setempati, dan gerakan celengan Kartini Peduli Sinjai menggelar anjangsana di Kecamatan Sinjai Utara, Senin.

"Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, setidaknya bisa meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang tidak mampu, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dibulan suci Ramadhan, Insya Allah ini pasti membawa berkah bagi kita semua," kata Hj Rahmatia.

Menurut Rahmatia, kegiatan anjangsana tahap pertama sebelumnya telah dilaksanakan di Desa Tongke-tongke Kecamatan Sinjai Timur pada peringatan hari Kartini April lalu.

"Tahap kedua TP  PKK kali ini menyerahkan bantuan sembako kepada 15 Kepala Keluarga di Kelurahan Bongki dan Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara," ujarnya.

Selain itu tim penggerak PKK juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah,  Akbar Bege di jalan kelapa Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara.
 
Turut mendampingi para anggota tim penggerak PKK Kabupaten Sinjai,  anggota Ikatan Keluarga Dewan (IKAWAN), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk  dan KB  Hj Mas Ati, Kabag Organisasi dan Tata Laksana Haerani Dahlan, Camat Sinjai Utara Irwan Syahrani,  dan Lurah Bongki  Akbar A. Mappa.



Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024