Makassar (Antara Sulsel)- Sekitar 12 artis yang juga pemilik usaha fashion siap hadir dan meramaikan kegiatan `Trend Hijab Expo dan Wedding Expo 2017 di Hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, 12-18 Juni 2017.

Event Direktur Artpro Andi Zulfikar di Makassar, Sabtu, mengatakanpara artis ini akan hadir bersama dengan pengusaha desainer dari berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Makassar.

Para artis yang siap meramaikan acara ini di antaranya Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala, Delia Septianti, Puput Melati, April Jasmine, Regina Van Hautten, Kiki Amalia, Vicky Nitinegoro, Eddies Adelia, Nia Paramitha dan Tina Ashari.

Kehadiran para artis dan produk fashion andalannya di ajang tren hijab ini, kata dia, tentunya semakin menambah kemeriahan sekaligus memperkaya pilihan model fashion bagi masyarakat yang tengah berburu fashion untuk dipakai saat hari lebaran nanti.

Untuk pelaksanaan tahun ini, menurut dia, juga akan berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya. Selain pelaksanaannya pada bulan Ramadhan, juga akan lebih banyak hiburan menarik dan tentu beragam model terbaru yang siap ditawarkan bagi para pengunjung.

Sementara Marcom Grand Clarion Hotel Richwan Wahyudi mengatakan pihaknya menargetkan jumlah transaksi mencapai Rp10 miliar selama sepekan pelaksanaan.

"Kebutuhan masyarakat akan fashion tentunya akan lebih tinggi karena persiapan menghadapi lebaran. Kami tentu optimistis bisa merealisasikan target ini selama sepekan pelaksanaan karena banyaknya tenant yang siap terlibat dalam kegiatan itu.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024