Makassar (Antara Sulsel) - Pedagang grosir dan eceran Makassar Mal akan menggelar pasar murah Ramadhan selama sembilan hari mulai 15-24 Juni 2017.

"Kita akan buka pasar murah Ramadhan mulai besok (Kamis) dan hampir semua pedagang akan membuka kiosnya selama satu hari di Makassar Mall dengan memberikan harga termurah," ujar Humas PT Melati Tunggal Inti Raya (MTIR) Imran Bachtiar di Makassar, Rabu.

Selaku pengelola Makassar Mall, kata dia, MTIR menghimpun semua pedagang yang berjualan di gedung pusat perbelanjaan yang baru usai direhabilitasi itu untuk memberikan penawaran spesial di bulan Ramadhan ini kepada masyarakat, khusuanya pelanggan.

Imran juga menjelaskan setelah dibangunnya kembali Makassar Mall sejak kebakaran hebat tiga tahun lalu itu, para pedagang hanya berjualan di lapak-lapak darurat yang dibangun di pinggir jalan masuk lokasi pasar grosir itu.

Namun setelah pembangunan pasar itu rampung, kata dia, para pedagang yang berjualan di luar dari gedung itu kemudian diarahkan kembali masuk sekaligus membuka secara umum dengan menggelar pasar murah Ramadhan ini.

Pasar murah ini, kata Imran, terbuka untuk siapa saja dan semua jenis jualan mulai dari tekstil, elektronik, dan barang-barang lain dipasarkan di Makassar Mall itu.

"Di pasar murah Ramadhan ini ada banyak pilihan. Pokoknya hargadi pasar murah ini sudah merupakan harga paling murah di antara toko-toko lain yang ada di Makassar. Barang yang dijual murah seperti handphone, pakaian, sepatu, sandal dan lainnya," katanya.

Selain pasar murah itu, PT MTIR juga menggratiskan parkir kendaraan, baik roda dua maupun roda empat mulai dari lantai satu hingga lantai tujuh.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024