Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel) Agus Arifin Nu`mang mengapresiasi kemajuan pembangunan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar.

"Kami merespon baik rencana pihak Unismuh untuk membangun kampus yang lebih besar dan lebih representatif," kata Agus saat menerima panitia Milad ke-54 Unismuh Makassar  di Makassar, Selasa.

Pembangunan kampus sebagai salah satu upaya pengembangan Unismuh tersebut, rencananya akan dibangun di daerah Bolangi Kabupaten Gowa.

Wagub pada kesempatan tersebut juga meminta kepada civitas akademika Unismuh Makassar untuk mengembangkan Unismuh yang lebih maju.

"Kemajuan suatu perguruan tinggi akan berimplikasi terhadap meningkatnya mutu pendidikan masyarakat," kata dia.

Adapun kedatangan Panitia Milad Unismuh tersebut adalah untuk mengundang orang nomor dua Sulsel itu menghadiri berbagai prosesi kegiatan yang telah dipersiapkan panitia dalam rangka Milad ke-54 Unismuh Makassar yang berlangsung pada tanggal 19 hingga 27 Juli 2017 mendatang.

Dari berbagai rangkaian acara Milad tersebut, Agus Arifin Nu`mang diminta melepas Unismuh Gerak Jalan Santai yang diagendakan pada tanggal 22 Juli 2017.

Dia juga diharapkan hadir pada acara ramah tamah dan temu Alumni untuk memberikan arahan dalam pengembangan Unismuh bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk turut memajukan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024