Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Wagub Sulsel)  Agus Arifin Nu'mang yang menggelar  silaturahmi atau "open house" pada hari kedua Idul Fitri 1438 di rumah jabatannya, mengisi waktu dengan bernyanyi sambil menunggu tamu.

"Ada suasana yang lain terlihat di ruang aula rumah jabatan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu," kata Kepala Subagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Amrullah Hanafie di Makassar, Senin.

Menurut Amrullah, di ruang aula terdengar suara musik elektone dan saxopon dengan lembut mengiringi suara khas dari  Agus Arifin Nu'mang dalam melantunkan lagu kesayangannya.

Suasana menunggu tamu wagub yang diagendakan akan hadir para Bupati dan Walikota se-Sulawesi Selatan, Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengisi waktunya dengan menyanyikan beberapa lagu.

"Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu'mang melantunkan lagu lawas kesayangannya seperti 'Kisah Kasih di Sekolah' yang pernah dipopulerkan oleh Obie Mesakh di tahun 90-an. Bukan hanya itu, dia juga melantunkan lagu nostalgia di era tahun 70-an yang bertitel 'Gereja Tua'," ujar Amrullah.

Usai melantunkan lagu kesayangannya, Wagub Sulsel itu kembali ke ruang tamu untuk menerima para Bupati yang  hadir seperti  Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, Bupati Gowa Adnan Puricha Ihksan, Bupati Maros, Bupati Pangkep Syamsuddin dan Bupati Jeneponto, serta  PKPPI dan lainnya.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024