Makassar (Antara Sulsel) - Pada hari kedua kegiatan `open house` Idul Fitri 1438 Hijriah yang digelar Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) masih ramai dihadiri masyarakat untuk bersilaturhami, termasuk diramaikan oleh kalangan politisi dari Partai Golkar.

Pantauan ANTARA di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Makassar, Senin, sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu melakukan kunjungan silaturahmi yang dipimpin Ketua DPD I Partai Golkar Nurdin Halid.

Nurdin Halid didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulsel yang juga Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel Hatta Lantara, Wakil Bendahara Partai Golkar Sulsel Pieter Gozal, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta.

Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama sejumlah pengurus partai itu terlihat penuh keakraban dalam berbincang dengan Syahrul Yasin Limpo yang juga mantan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Kendati saat ini tidak lagi menjabat sebagai Ketua Golkar Sulsel, kata Syahrul, namun hubungan dengan sesama kader partai tersebut tetap terjalin baik dan akrab.

Sementara itu, kegiatan open house Idul Fitri tahun ini juga dilakukan di kediaman Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu`mang yang berlokasi Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar.

Dalam acara silaturhami tersebut, ada suasana yang lain terlihat di ruang aula rumah jabatan orang nomor dua Sulawesi Selatan itu.

Di ruang aula terdengar suara musik elektone dan sexapon dengan lembut mengiringi suara khas dari Agus Arifin Nu`mang yang sedang melantunkan beberapa lagu favoriitnya.

Suasana menunggu tamunya yang diagendakan akan hadir para bupati dan walikota se Sulawesi Selatan, mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengisi waktu tersebut dengan menyanyikan beberapa lagu, di antarannya `Kisah Kasih di Sekolah` yang pernah dipopulerkan oleh Obie Mesakh di tahun 90-an.

Bukan hanya itu, dia juga melantunkan lagu nostalgia di era tahun 70-an yang bertitel "Gereja Tua"

Usai melantunkan lagu lagu kesayangannya, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan itu kembali ke ruang tamu untuk menerima para bupati yang sempat hadir di acara tersebut.

Pewarta : Abd Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024