Makassar (Antara Sulsel) - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menghadiri halal bi halal yang dirangkaikan reuni 50 tahun alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (Smansa) Makassar angkatan 1967 di Makassar, Sabtu malam.

Agus Arifin Nu'mang yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Smansa Makassar, mengatakan Alumni Smansa Makassar Angkatan 1967 adalah luar biasa, karena 50 tahun sebagai tetap kompak dan masih bisa berkumpul  dalam keadaan sehat dan tetap energik.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu mengajak kepada alumni Smansa Makassar angkatan 1967 untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT, karena diberi umur panjang dan rezki kesehatan sehingga masih dipertemukan dalam suasana silaturahim dan rasa kebahagiaan yang tidak terhingga.

Wagub Sulsel dua periode itu mengingatkan bahwa menjalin silaturahim itu dapat memperpanjang umur serta dapat menambah energi baru dalam kehidupan manusia, olehnya itu orang nomor dua Sulawesi Selatan ini berharap agar jalinan silaturahim yang sudah terjalin dengan baik sejak lama dapat terus dipertahankan.

Agus Arifin Nu'mang yang baru tiba dari Jakarta juga mengakui kalau masih banyak agenda yang harus dia hadiri baik di Jakarta maupun di Surabaya, tapi dia memutuskan kembali ke Makassar malam ini untuk menghadiri beberapa acara karena rasa cintanya kepada IKA Smansa Makassar, khususnya Alumni  Angkatan Tahun 1967.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024