Makassar (Antara Sulsel) - Telkomsel kembali menggelar kegiatan `Mobile Banking Expo` 2017 sebagai wujud komitmen menghadirkan solusi layanan perbankan bagi pelanggan yang dapat diakses melalui telepon selular atau ponsel pintar di berbagai kota termasuk Kota Makassar.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan penghargaan kepada pelanggan Telkomsel dengan memberikan kemudahan-kemudahan layanan Mobile Banking dan bekerja sama dengan sepuluh bank yang ada di Makassar," kata General Manager Digital Product Area Expansion Area Pamasuka, Muhammad Wulunk P Fajar, Kamis.

Dalam siaran persnya yang diterima, Fajar mengemukakan Telkomsel memahami pelanggan saat ini sangat membutuhkan layanan perbankan yang mudah, cepat dan dapat diakses dimana saja.

Untuk Kota Makassar Telkomsel Mobile Banking Expo akan berlangsung tiga hari dari 21-23 Juli 2017 di Atrium Mall Ratu Indah Makassar.

Selain itu, dihadirkan layanan mobile banking yang dapat diakses melalui ponsel guna mendukung mobilitas pelanggan yang tinggi dalam bertransaksi.

Sebanyak 10 bank ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, lanjut Wulunk, seperti Bank BRI, BNI, Bukopin, CIMB Niaga, Danamon, Mandiri, Maybank, Bank Mega, OCBC NISP, dan Permata Bank.

Pengunjung nantinya akan mendapat kemudahan informasi seputar produk dan layanan mobile banking serta beberapa fitur transaksi mulai info saldo, transfer antarrekening, pembayaran tagihan telepon, listrik, PDAM, isi ulang pulsa dan layanan perbankan lainnya.

Pelanggan juga dapat melakukan aktivasi layanan mobile banking dengan mengunjungi stand perbankan yang tersedia di lokasi selama kegiatan berlangsung.

Bahkan bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit Sport Matic Yamaha NMAX. Pelanggan bisa melakukan aktivasi layanan mobile banking langsung dari ponsel pelanggan dengan menghubungi *141#.

Wulunk menambahkan, Mobile Banking merupakan produk layanan digital perbankan yang bisa dimanfaatkan pelanggan Telkomsel yang menginginkan gaya hidup yang lebih praktis dan mudah.

Selain mendapatkan informasi berbagai layanan perbankan, pelanggan juga berkesempatan melakukan tukar Telkomsel Poin, layanan penggantian kartu simcard 4G, Trade In ponsel 4G, penjualan kartu perdana, isi ulang serta layanan Telkomsel lainnya.

Berbagai macam hiburan akan memeriahkan acara tersebut mulai pangelaran musik, `photobooth`, `youth and family games`, talkshow hingga pelanggan berkesempatan mendapatkan berbagai macam merchandise, dan lucky dip.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024