Makassar (Antara Sulsel) - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar di Partai Demokrat seteleh didahului oleh Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

"Formulirnya kita kembalikan setelah salat maghrib bersama di belakang kantor Demokrat. Teman-teman dari Demokrat juga ikut salat bersama," ujar Danny -- sapaan akrab Ramdhan Pomanto di Makassar, Senin.

Pada saat pengembalian formulir itu, dirinya memuji partai besutan mantan presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini karena memiliki kedekatan yang begitu baik dengan partai tersebut dan berharap bisa bersama kembali mengulang sejarah kemenangan yang pernah diraih bersama.

"Selama saya mendaftar, baru kali ini dilakukan dengan diawali salat magrib berjamaah dulu. Kedatangan saya di sini seperti mengunjungi rumah sendiri. Demokrat mengusung saya dari awal, apa yang menjadi hubungan baik selama ini kita evaluasi dan sempurnakan bersama," pungkasnya.

Demokrat, lanjut Danny, sudah tidak diragukan lagi kontribusinya terhadap bangsa ini. Begitu pun dirinya yang selalu menginkan kontribusi besar bagi bangsa khsususnya di Makassar.

Karenanya, dirinya berharap bisa diusung lagi pada pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada 2018 dan menjadikannya semakin dua kali tambah baik. Ke samaan visi inilah yang membuat Danny optimis partai tersebut bisa mengusungnya kembali pada Pilwali mendatang.

Terkait siapa wakilnya, Danny hanya berharap akan berpasangan dengan orang yang memiliki prinsip sama dengan dirinya dan jangan biarkan Makassar mundur lagi.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Adi Rasyid Ali (ARA) berharap kedatangan Danny Pomanti ini menjadi berkah untuk pilwali dan tentunya bagi Makassar kedepannya.

"Mudah- mudahan ini berkah. Barusan ada pengembalian formulir kita awali salat magrib bersama. Mudah- mudahan ini tanda kebaikan, tanda kemenangan kita bersama dan semoga menjadikan Makassar dua kali tambah baik," paparnya.

Pewarta : Muh Hasanuddin
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024