Bantaeng (Antara Sulsel) - Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab menerima kunjungan Asisten Deputi Infrastruktur Pertambangan dan Energi Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Kemaritiman RI Yudi Prabangkara beserta rombongan, di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Selasa.

Kepala Sub Bagian Pemberitaan dan Dokumentasi Humas Pemerintah Kabupaten Bantaeng Andi Sukmawati mengatakan Sekda saat menerima tim Kemenko Bidang Maritim didampingi segenap Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Menurut Sukmawati, agenda kunjungan tim Kemenko Maritim ke Bantaeng guna meninjau kawasan industri pertambangan yang ada di Kabupaten  Bantaeng.

"Hal tersebut terkait dengan rencana pelaksanaan Kongres Infrastruktur Maritim yang akan dilaksanakan di Makassar, dan berharap dapat menghadirkan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah sebagai narasumber pada kegiatan tersebut," ujar Sukmawati.

Kongres Maritim merupakan bagian dari kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) yang diselenggarakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dengan tema "Gelorakan Inovasi".

Pewarta : Syamsurya Pratama
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024