Makassar (Antara Sulsel) - PSM Makassar memboyong tiga gelandang berkaratker petarung untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Marc Anthony Klok akibat akumulasi kartu kuning saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, 17 September 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, mengatakan para gelandang yang diharapkan mampu mengisi peran vital Klok yakni M Arfan, Rizky Pellu hingga ikon PSM Makassar Syamsul Chaeruddin.

"Kita memboyong sebanyak 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC. Semoga seluruh pemain mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya," ujarnya sebelum bertolak ke Palembang hari ini.

Selain tiga gelandang petarung tersebut, juga terdapat beberapa nama masing-masing Rivki Mokodompit, Syaiful (kiper), Hamka Hamzah, Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Ardan Aras, Hendra Wijaya serta Wasyiat Hasbullah (belakang).

Selanjutnya untuk posisi depan, tim Juku Eja mengandalkan ketajaman dari Willem Jan Pluim, Pavel Purishkin, Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Zulham Zamrun dan M Rahmat.

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan belum mau membocorkan soal siapa yang akan mengisi posisi dari Klok. Apakah Syamsul Chaeruddin akan berduat dengan Rizky Pellu atau M Arfan yang berduet dengan Rizky Pellua atau Syamsul Chaeruddin.

Untuk perjalanan menuju Palembang, dirinya mengakui mengalami keterlambatan. Sebab rombongan tim PSM sudah harus transit selama tiga jam di Jakarta.

Selain itu, pesawat yang digunakan tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu juga mengalami delay hingga 1,5 jam.

Pewarta : Abd Kadir
Editor :
Copyright © ANTARA 2024