Jayapura (Antara Sulsel) - Tim Persipura Jayapura optimistis dapat meraih poin penuh ketika menjamu Persiba Balikpapan dalam Go Jek Traveloka Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu sore.

"Tentunya untuk meraih poin penuh, kami persiapkan diri yang terbaik untuk hadapi Persiba Balikpapan," kata pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior, di Kota Jayapura, Papua, menjelang pertandingan.

Menurut dia, persiapan terbaik dilakukan oleh timnya dalam menghadapi tim tamu berjuluk Beruang Madu asal Balikpapapn itu agar raihan poin penuh bisa dicapai, dengan harapan Persipura bisa berada dalam jalur juara.

"Saya bersyukur semua pemain Persipura selalu hadir dalam latihan, sehingga bisa memahami strategi dan taktik yang diberikan, meski nantinya ada dua pemain yakni Imanuel Wanggai dan Addison Alves yang tidak bisa diturunkan karena masih cidera," katanya.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu mengaku sudah menyiapkan pengganti pemain yang tidak kalah bagus untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker.

"Ada Marinus Manewar di depan dan kapten tim Boaz TE Solossa yang akan ada di gelandang, harapannya mereka bisa berikan yang terbaik dan kami bisa berada di klasemen yang tepat," kata Wanderley.

Sementara itu, pemain muda Prisca Womsiwor mengaku siap bermain 2 x 45 menit lawan Persiba Balikpapan dan berupaya memberikan hasil yang terbaik.

"Laga ini merupakan penting bagi tim, dan saya bersama rekan-rekan di Persipura sudah berkomitmen untuk memberikan hasil yang positif," katanya.  

Pewarta : Alfian Rumagit
Editor :
Copyright © ANTARA 2024