Sinjai (Antara Sulsel) -  Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan,  H Sabirin Yahya minta kepala desa dan komponen masyarakat di daerah tersebut agar menjaga kedamaian dan kerukunan.

"Saya minta kepada kepala desa yang sudah dilantik dan seluruh komponen masyarakat agar menjaga kedamaian kerukunan, silaturahmi antar sesama, menjaga keamanan dan ketertiban, karena sebentar lagi kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah serentak pada 2018," kata Sabirin saat melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Saohiring dan Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, di Sinjai, Senin.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, atas berjalannya semua tahapan pemilihan sampai proses pelantikan Kepala Desa antar waktu,  dalam keadaan tetib, aman dan damai.

"Hal ini menunjukan sikap kedewasaan masyarakat kita dalam melaksanakan pesta demokrasi," ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Sinjai HA Fajar Yanwar, Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Kapolres Sinjai,  Dandim  1424 Sinjai, Asisten Pemerintahan Kabupaten Sinjai, staf Ahli Bupati Sinjai,  para Kepala OPD lingkup Pemerintah kabupaten Sinjai.

Pelantikan Juga hadir Kepala Bagian Setdakab Sinjai, Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan, Unsur Pimpinan Kecamatan Sinjai Tengah,  para Kepala Desa,  para tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda se-Kecamatan Sinjai Tengah.

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024