Makassar (Antara Sulsel) - Kalla Toyota kembali memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan dengan memberikan layanan gratis pengecekan bagi kendaraan khusus toyota mulai 60.000 kilo meter dan seterusnya.

"Program ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota dan Toyota lainnya jika melakukan service. Kami berkomitmen memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berkendara lebih nyaman dan aman," kata Customer First Area Department Head, Kalla Toyota Muhammad Shobirin melalui siaran persnya, Kamis.

Pihaknya juga menghimbau kepada pelanggan untuk terus mempercayakan kendaraannya kepada teknisi yang sudah bersertifikat internasional di bengkel resmi dan memanfaatkan promo yang diberikan.

Penawaran ini khusus diberikan kepada pemilik Toyota Agya, Avanza, Yaris, Rush, Innova dan Fortuner. Gratis pengecekan meliputi kopling, pengecekan absorber depan dan belakang, pengecekan kaki-kaki kendaraan dan pengecekan aki kendaraan.

Komponen tersebut, kata dia, sangat penting untuk dilakukan secara berkala, karena sangat vital guna menunjang keamanan pelanggan dalam berkendara dijalanan.

Bagi pelanggan yang menikmati gratis pengecekan juga berhak menikmati General Service Campaign yang berisi diskon jasa service sebesar 25 persen, dan diskon Part sebesar 12 persen untuk semua jenis pekerjaan pada General Service di seluruh cabang bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di 22 kota kabupaten di wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara.

Program Pengecekan Kendaraan Gratis dan General Service Campaign sendiri berlaku sejak 23 Oktober- 31 Desember 2017. Pelanggan diberikan waktu kurang dari dua bulan segera mendaftarkan kendaraannya selama periode program berlangsung.

Diketahui, Bengkel Kalla Toyota memiliki teknisi-teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota. Selain itu didukung layanan Express Maintenance, Body dan Paint Workshop, jaminan ketersediaan suku cadang asli Toyota, dan layanan call center dan website resmi yang dapat diakses dengan mudah.

Bagi pelanggan yang tidak sempat ke bengkel, dapat memanfaatkan layanan Toyota Mobile Service (TMS) yang memiliki armada terlengkap dan cepat mengatasi masalah pelanggan. Bagi pelanggan yang tiba-tiba mengalami masalah selama berkendara dapat memanfaatkan layanan Toyota Extra Care dengan menghubungi nomor 0811-4414030 melalui aplikasi WhatsApp.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, menambahkan, untuk layanan purna jual selaras dengan slogan semangat `Semua Lebih Mudah` dari Kalla Toyota untuk memberikan solusi kemudahan kepada seluruh pemilik kendaraan Toyota.

"Kalla Toyota terus berupaya memberikan layanan purna jual terbaik yang melebihi espektasi pelanggan. Kami melakukan hal tersebut dengan memberikan banyak kemudahan sehingga seluruh keluhan dan keinginan pelanggan dapat terpenuhi dengan mudah," tambahnya.

Pewarta : Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024