Makassar (ANTARA Sulsel) - Melissa Karim, artis yang semakin popler seusai menjadi juri dalam acara The Master, mengaku tak khawatir dengan kebiasaanya mengganti warna rambut.

Menurut istri Ralph Tampubolon itu, yang ditemui dalam seminar kecantikan yang berlangsung di salah satu hotel di Makasar, Senin, tidak apa sering mengganti warna rambut asal ditangani oleh orang yang tepat.

Perempuan mungil yang memiliki tinggi 147 cm itu mengatakan, belakangan ia memang lebih sering mengubah warna rambutnya.

"Saya memang pada dasarnya suka dengan rambut yang berwarna, makanya saya selalu berusaha mewarnai rambut. Memang ada kemungkinan rusak. Saya rasa jika ditangani oleh orang yang tepat, tentu hal itu tidak terjadi," katanya.

Menurut artis kelahiran Jakarta, 12 Mei 1978, itu, kebiasaannya mengubah warna rambut tak lepas dari keinginannya untuk selalu terlihat berbeda serta tampil lebih segar setiap saat. Dalam waktu dua-tiga bulan, ia mengaku selalu mengganti warna rambutnya.

"Banyak orang yang mengalami kerusakan rambut karena beberapa faktor termasuk seringnya melakukan pewarnaan rambut. Namun saya tetap yakin kalau dilakukan oleh orang yang memang mengerti, kemungkinan itu bisa dihindari," katanya.

Bagi artis yang memulai karier sebagai penyiar hingga akhirnya sukses membintangi beberapa film, di antaranya Berbagi Suami dan Gara-Gara Bola, rambut merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang perjalanan kariernya.

"Sebagai perempuan, rambut ibarat mahkota sehingga harus dijaga dan dipelihara dengan baik, maka setiap melakukan pewarnaan, saya hanya percaya jika yang mengerjakannya memamg merupakan ahli rambut," katanya.
(T.PSO-102/s018)

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024