Makassar (Antara Sulsel) - Manajemen  Mal Ratu Indah (MaRI) dan PT Kalla Inti Karsa menggelar berbagai  kegiatan menjelang perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-17 pada 18 November 2017.

Public Relations Junior Officer PT Kalla Inti Karsa Ela Wandasari Agung di Makassar, Jumat, mengatakan berbagai kegiatan telah dipersiapkan dalam rangka merayakan HUT ini, diantaranya barasanji sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapaian MaRI saat ini, di Masjid Babussalam, 2nd Floor MaRI.

Selain itu, manejemen MaRI menggelar charity seperti  "MaRI Bermain" dan "MaRI Donor Darah" diselenggarakan untuk para pengunjung setia Mal Ratu Indah yang ingin melakukan donor darah,  di depan SAO Eating Point 3rd Floor Mal Ratu Indah.

"Kita menargetkan 100 kantong darah dari pelaksanaan MaRI donor darah ini yang kemudian akan diberikan kepada pihak Palang Merah Indonesia," ujarnya.

Tak hanya itu, program Charity MaRI Bermain juga akan mendatangkan sekitar 100 orang dari beberapa panti asuhan seperti Ar-Rahman, Al-Nur dan Anugrah yang berada di Makassar, yang akan diberikan kesempatan untuk bermain sepuasnya di Timezone Mal Ratu Indah dan makan siang bersama di McDonald's Mal Ratu Indah.

Ella menambahkan, khusus pengunjung setia Mal Ratu Indah, akan ada sale up to 17 persen yang dilakukan seluruh tenant secara serentak, sebagai wujud perayaan HUT ke-17 MaRI berlaku pada tanggal 17-19 November 2017.

Puncak perayaan the Glory of Harmony 17th Anniversary Mal Ratu Indah akan dilaksanakan pada hari minggu, 19 November 2017.

MaRI bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Mal Ratu Indah yang ke 17 Tahun. #MarikeMaRI

Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024