Sinjai (Antara Sulsel) - Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, H Sabirin Yahya mengapresiasi Galeri Humas Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sinjai,  yang memajang  seputar capaian prestasi Pemkab setempat yang dimuat media.

"Galeri Humas ini, menjadi salah satu bukti sinergitas antara media dengan Pemerintah Daerah," ujar Sabirin saat mengunjungi Galeri Humas di Sinjai, Senin.

Menurut dia, prestasi Pemkab Sinjai yang dipajang disini merupakan keberhasilan kita bersama antara pemerintah  dengan masyarakat, dan banyak penghargaan pemerintah daerah yang telah dicapai dalam hal penyelenggaraan pemerintah daerah.

"Sampai hari ini selama kepemimpinan kami, Sudah ada 67 penghargaan baik provinsi maupun nasional telah kita capai, dan pada bulan Desember ini ada lagi penghargaan yang akan kita terima yakni penghargaan 'Top Regent Of The Years' 2017, bersama Kabupaten Bantaeng di Sulsel ," ujarnya.

Penghargaan tersebut diberikan melalui Sevent Media dengan dukungan Kominfo dan Kemendagri kepada  H Sabirin Yahya karena dianggap berprestasi memimpin Sinjai daerahnya mewujudkan kontribusi nyata dalam mengembangkan Kabupaten Sinjai.


Pewarta :
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024