Makassar (Antaranews Sulsel) - Manajemen Perseroan Terbatas Persaudaraan Sepakbola Makassar yang menaungi Tim "Juku Eja" membuka keran para pemain baru untuk bergabung dalam tim menghadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2018.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Selasa, mengatakan keputusan membuka kran pemain berdasarkan kondisi terkini tim yang telah ditinggalkan sejumlah pemain menjelang kompetisi Liga 1.

"Akan ada pemain baru yang didatangkan dalam waktu dekat. Kita memang masih mencari pemain untuk melengkapi skuat yang ada," katanya.

Skuat PSM Makassar sejauh ini memang belum komplit setelah ditinggalkan sejumlah pemainnya. Ferdinand Sinaga menjadi pemain yang pertama memutuskan meningalkan klub kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan ini demi memperkuat tim asal Malaysia.

Selanjutnya Hamka Hamzah yang pada akhirnya gagal menemui kesepakatan dan memilih meninggalkan tim yang dibelanya pada musim lalu tersebut.

Disusul belakangan ini Titus Bonai yang pergi serta yang terbaru yakni mantan bintang Timnnas U-19 yakni Muchlis Hadi Ning Syaefulloh yang tiba-tiba memutuskan tidak bertahan di tim asal Makassar tersebut.

Untuk pemain yang akan datang, dirinya belum bisa memberikan jaminan apakah langsung direkrut atau masih dalam status seleksi.

Namun yang jelas manajemen akan segera mencari pemain yang masih tersedia atau belum memiliki klub untuk bisa bergabung bersama tim menghadapi kompetisi musim ini.

Saat ini, tim Juku Eja meski beluk komplit namun sudah memiliki pemain disetiap posisi seperti Rivky Mokodompit, Syaiful, Shahar Ginanjar, Hilmansyah (penjaga gawang), Wasyiat, Reva Adi Utama, Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hendra Wijaya (pemain belakang).

Selanjutnya untuk posisi gelandang yakni Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Marc Antony Klok, Asnawi, Saldi, Willem Jun Pluim, M Rahmat, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro, Zulham Zamrun.

Serta untuk penyerang diperkuat Bruce Djite yang baru saja didatangkan dari Australia serta Guy Junior dari Bhayangkara FC.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024