Makassar (Antaranews Sulsel) - Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu`mang memberikan apresiasi kepada jajaran Dinas Kehutanan Provinsi Sulsel yang selama ini telah menjalankan program di bidang pelestarian hutan sehingga Sulsel mendapatkan berbagai penghargaan.

Didampingi Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulsel M. Tamzil, Wakil Gubernur dua periode itu berharap agar para pegawai selalu mencari temuan baru dalam melindungi fungsi hutan atau pepohonan sebagai sumber oksigen bagi manusia.

"Saya minta agar para pegawai dinas kehutanan dimanapun bertugas agar terus berupaya mencari cara terbaik dalam upaya melindungi fungsi hutan, karena dari sanalah kita membutuhkan oksigen sebagai salah satu sumber kehidupan manusia," kata Agus ketika bersilaturahmi sekaligus pamitan dengan pegawai Dinas Kehutanan Sulsel di Makassar, Kamis.

Sebelumnya, Agus Arifin Nu`mang juga menyempatkan diri bersilaturahmi dan pamitan dengan pimpinan dan staf pegawai Dinas Perikananan dan Kelautan Provinsi Sulawesi Selatan yang berada satu lokasi dengan Dinas Kehutanan, di Jalan Baji Minasa Makassar.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu diterima oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Sulkaf S. Latif, bersama jajarannya.

Pada kesempatan itu, Agus Arifin Nu`mang diminta untuk memberikan arahan kepada segenap pegawai Dinas Perikanan dan Kelautan.

Di akhir arahannya, baik di Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan, maupun Kantor Dinas Kehutanan, Agus Arifin Nu`mang menyampaikan permohonan maaf kepada para pegawai sekiranya ada kesalahan yang dilakukan, sekaligus mohon pamit atas berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur.

Di hadapan para pegawai di dua Kantor Dinas tersebut, Agus Arifin Nu`mang meminta agar saling mendoakan untuk dapat mewujudkan harapan dan cita cita dimasa yang akan datang, khususnya dalam mewujudkan Sulsel semakin maju, tentram dan sejahtera.

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024