Sinjai (Antaranews Sulsel) - Peserta diklat kepemimpinan (Diklatpim) IV Aparatur Sipil Negara (ASN) angkatan 203 Kabupaten Sinjai mengunjungi anak penyandang disabilitas dan kurang mampu di panti asuhan Al-Hidayah, Minggu.

Kunjungan para peserta DiklatpimĀ  IV ke panti asuhan yang berada dalam lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman itu untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada sesama anak panti.

Ketua Diklatpim IV ASN Angkatan 203 Kabupaten Sinjai Fahri mengatakan bahwa bantuan sebagai bentuk ke ikhlasan dan wujud kepedulian kepada sesama.

"Jangan dilihat dari nilainya, namun ini harus dipahami sekecil apapun bantuan itu kalau kita memberikan dengan ikhlas, Insya Allah akan bernilai ibadah," kata Fahri.

Bantuan yang diberikan itu kata Fahri, bersumber dari hasil penggalangan dana dari para peserta Latpim IV angkatan 203.

Sementara Ketua Panti Asuhan Al-Hidayah Marwah menyampaikan terima kasih kepada para peserta diklat atas bantuan yang diberikan kepada anak panti.

Adapun bantuan yang diserahkan kepada panti asuhan berupa makanan nasi bungkus, bantuan kebutuhan pokok serta uang tunai.

Turut mendampingi peserta Diklatpim IV Kepala Bidang Diklat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Kabupaten Sinjai Ashar.

Pewarta : .
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024