Mamuju (Antaranews Sulsel) - Kodim 1401 Kabupaten Majene membantu warga miskin di lingkungan Saleppa Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Senin.

Dandim 1401 Kabupaten Majene Letkol Inf Rahman bersama Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Dim 1401 Kabupaten Majene Ny Adriani Rahman serta didampingi oleh Kasdim 1401 Kabupaten Majene Mayor Arm Syafaruddin dan sejumlah perwira Staf Kodim 1401/Majene, secara lansung memberikan bantuan warga miskin di Majene, Senin.

Bantuan yang diberikan berupa santunan ke rumah para janda tua yang hidup dalam kemiskinan di wilayah kabupaten Majene.

"Pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1401/Majene kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, dalam hal ini bantuan kepada Janda yang hidup memprihatinkan dan agar tidak merasa sendiri," kata Dandim.

Ia mengatakan, bantuan tersebut disamping itu untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus sebagai kewajiban bagi setiap insan Tuhan berbagi kasih.

Seorang Janda penerima bantuan bernama Isa 75 tahun sangat berterima kasih atas adanya bantuan tersebut karena sangat dibutuhkan apalagi dirinya tinggal di gubuk seorang diri yang sangat memprihatinkan.

Janda Isa berusia 75 tahun diketahui telah ditinggal suaminya sudah berpuluh tahun meninggal dan sangat membutuhkan bantuan Kebutuhan ekonomi.

Pewarta : M.Faisal Hanapi
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024