Makassar (Antaranews Sulsel) - Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar menggelar festival dan karnival yang bertajuk "MaRI`s Market Your Shopping Destination" untuk memenuhi kebutuhan pengunjung dengan berbagai penawaran spesial.

Public Relation Junior Officer PT Kalla Inti Karsa, Dita Purwirati di Makassar, Jumat, mengatakan kegiatan tersebut menghadirkan berbagai tenant fashion dengan harga yang variatif dan menarik.

"Selain tenant fashion juga hadir tenant otomotif dengan berbagai produk terbarunya. Kegiatan ini tentu akan membuat pengunjung setia Mal Ratu Indah semakin betah untuk berlama-lama saat mengunjungi acara ini," katanya.

Untuk kegiatan fashion, kata dia, Hammer menawarkan item fashion dengan harga mulai Rp20.000 hingga Rp265.000, dan tenant Ayanna Mode juga hadir dalam berbagai koleksi baju, celana, hijab dan perhiasan dengan harga mnimal Rp150.000.

Begitu pun tenant otomotif, kata Dita, juga menghadirkan penawaran dari berbagai produsen mobil yang telah memilih bergabung dalam kegiatan festival dan carnival 2018.

Ia mengatakan, acara yang diperuntukkan bagi pengunjung setia di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Makassar itu juga dilengkapi tenant fashion lainnya seperti RA Shop, Dana Colletion, Nosa`s.

Di Mal Ratu Indah itu juga Matahari memberikan penawaran diskon mulai 20 - 75 persen bagi para pengunjung melalui "Exhibition Go Xi Xian Nian" yang merupakan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek 2018.

"Even ini berlangsung di Main Atrium Mal Ratu Indah hingga tanggal 25 Februari 2018. Bagi para pengunjung setia kami, pastikan untuk mengunjungi Mal Ratu Indah dan dapatkan berbagai penawaran menarik yang kami persembahkan," ujarnya.

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Amirullah
Copyright © ANTARA 2024