Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Kalla Toyota Cabang Kota Palopo mengandeng Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketengakerjaan dengan memberikan diskon dan benefit khusus bagi pemilik kartu BPJS itu saat melakukan service kendaraan jenis Toyota.

"Tujuan program ini sejalan dengan semangat di Kalla Toyota Palopo yang memberikan berbagai alternatif kemudahan kepada seluruh pelanggan setia kami yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan," kata Branch Head Kalla Toyota Palopo Ermansyah Rachimi, Rabu.

Program ini, kata dia, mulai berlaku 1 Maret sampai 28 Februari 2019, dan khusus hanya di Kantor PT Kalla Toyota Palopo. Seluruh pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kendaraan Toyota dapat menikmati seluruh special benefit tersebut.

Dengan kartu BPJS Ketenagakerjaan, lanjut dia, pelanggan Toyota bisa mendapatkan special suvenir untuk 50 pelanggan pertama dari Kalla Toyota Palopo dan BPJS Ketenagakerjaan, jika melakukan pembelian produk dan jasa service dengan melakukan transaksi senilai Rp2 juta atau lebih.

"Plus akan ditambah layanan gratis konsultasi dan infrormasi seputar toyota," ujar Ermansyah melalui siaran persnya diterima di Makassar.

Pemilik Toyota yang menunjukkan kepemilikan kartu BPJS Ketenagakerjaan, kata dia, pada saat service dapat menikmati diskon jasa service sebesar 30 persen berlaku pada service berkala 60.000 kilometer dan seterusnya serta jasa general repair.

"Tidak hanya jasa service, namun juga diskon spare part sebesar 10 persen. Dengan kartu BPJS ini juga service di Kalla Toyota Palopo semakin terjangkau dengan gratis oli mesin saat melakukan service berkala di atas 60.000 kilometer," ujarnya.

Khusus di area Luwu Raya, kata dia, juga dapat menikmati gratis biaya kunjungan dan investigasi saat melakukan booking via telepon khusus layanan emergency service di rumah, keadaan mogok di jalan dan kebutuhan service lainnya.

Asisten Deputi wilayah Bidang Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sulawesi Maluku, Basuki Wismokaryanto mengapresiasi kerja sama yang dijalin dengan pihak Kalla Toyota Cabang Palopo.

Menurut dia, kerja sama ini membuktikan komitmen kedua belah pihak dalam mendukung kesejahteraan tenaga kerja di Kota Palopo dan wilayah sekitarnya di Luwu Raya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Kalla Toyota yang sudah menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan. Kami yakin kerja sama ini akan memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, juga kendaraan Toyota pelanggan terawat begitupun hak-hak pelanggan sebagai tenaga kerja," ujar Basuki.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024