Makassar (Antaranews Sulsel) - PT Kalla Inti Karsa senantiasa mendukung kegiatan kreatif yang dilakukan anak muda Makassar melalui kegiatan spesial bertajuk Makassar Independent Music Awards.

Architectural & Design Manager PT Kalla Inti Karsa Muhammad Fajri Salim di Makassar, Minggu, mengatakan kegiatan bersama Prolog Art Building ini merupakan gelaran festival yang menggabungkan berbagai seni kreatif, mulai dari film, design, fotografi hingga musik yang digelar sejak 9 hingga 11 Maret 2018.

"Dalam even ini, PT Kalla Inti Karsa juga berkesempatan umemamerkan karya arsitektural yang dilakukan dan dikerjakan oleh anak muda yang tergabung dalam perusahaan kami," katanya.

Ia menjelaskan, pada kesempatan ini juga menghadirkan Nipah Creative Ecosystem yang merupakan bagian dari Nipah Mall. Nipah Creative Ecosystem merupakan sebuah ruang kolaborasi di Nipah Mall untuk millenials dalam meningkatkan kreatifitas dan menciptakan inovasi baru terutama di kota Makassar.

"Booth ini dilengkapi dengan maket dari Nipah Creative Ecosystem dan juga board informasi mengenai Nipah Mall dan Nipah Creative Ecosystem," ungkap Muhammad Fajri Salim.

Kegiatan spesial ini juga sekaligus merupakan ajang untuk memperkenalkan Nipah Mall bagi masyarakat dan pengunjung yang hadir memeriahkan event Prolog fest pertama ini.

Founder Prolog Art Building Juang Manyala mengatakan kegiatan ini penting karena kontennya mengangkat 100 persen lokal.

Event ini juga memiliki kelebihan yaitu terdapat sharing dan edukasi didalamnya seperti wokshop, forum diskusi, dan master class. Selain itu, kami juga membuat sebuah plaform baru untuk scene music independent Makassar, bentuknya platform yang dikemas dalam konsep awarding.

?Harapan untuk kedepan agar event ini bisa terealisasi dari tahun ketahun. Kita juga berharap dengan adanya prolog fest ini, ruang kolaborasi semakin terbuka luas contohnya ditahun berikutnya Nipah Creative Ecosystem bisa membesarkan prolog fest dan selalu memberi ruang bagi setiap kegiatan yang dilakukan kedepannya," sebut dia.


 

Pewarta : Abdul Kadir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024