Makassar (Antaranews Sulsel) - Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar kembali menghadirkan tenant Skechers sebagai bagian dari pelayanan serta memberikan pilihan penawaran menarik bagi pengunjungnya.

"Konsep yang kami usung yakni mono brand, dimana kami hanya menawarkan produk-produk dari Skechers," sebut Asistent Manager Skechers MaRI, Endy melalui siaran persnya, Kamis.

Brand yang terletak di New Corridor MaRI tersebut menawarkan berbagai produk untuk pria, wanita hingga anak seperti fashion sport baju olahraga maupun sepatu olahraga, walking shoes hingga aksesoris seperti tas, topi, hingga kaos kaki.

Kehadiran Skechers tersebut, kata dia, menyajikan produk unggulan seperti sepatu Skechers Go Walk 4. Sepatu yang di desain khusus yang memiliki keunggulan lebih ringan dengan alas sepatu yang nyaman dan bantalan dari foam serta lebih fleksibel dan fashionable.

"Skechers telah diluncurkan baru-baru ini di MaRI akan memberikan?berbagai penawaran dengan harga yang bervariatif, mulai dari harga sepatu Rp699 ribu hingga Rp1.2 jutaan," katanya.

Untuk fashion untuk baju dan celana berkisar Rp359.ribu hingga Rp599 ribu serta masih banyak lagi penawaran spesial dari Skechers bagi pengunjung MaRI.

Sementara Humas MaRI Makassar Dita Purwirati mengatakan saat ini ada 104 tenan di seluruh titik tenan di MaRI. Semua terbagi dengan konsep mal perbelanjaan moderen.

"Ada 104 tenant di MaRI tersebar dengan brand masing-masing, bukan hanya fashion tapi juga makanan dan wahana hiburan, semua lengkap di sini," ujarnya.

Dalam waktu dekat, pada 18 Maret 2018, tambah Dita, MaRi akan menggelar kegiatan belajar sambil bermain di Peacezone, seperti MaRI belajar perdamaian sambil bermain. Ada delapan wahana untuk belajar tentang Keragaman, Menerima Diri, Memahami Konflik, dan Memaafkan.

"Dapatkan merchandise menarik bagi yang telah menyelesaikan semua wahana. Silahkan kunjungi dan nikmati keseruan berbelanja bersama teman, kerabat dan keluarga tercinta hanya di Mal Ratu Indah," katanya.

Sebelumnya, berdasarkan data Pengunjung pusat pemberlanjaan Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar selama libur panjang tercacat menembus angka 93 ribu lebih orang yang datang untuk menikmati liburan serta berbelanja di akhir tahun 2017.

"Ada peningkatan lonjakan pengunjung 50 persen dibanding hari-hari biasa selama liburan panjang," sebut Tenant Relation MaRi Astrid Fatmadyta di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Lonjakan pengunjung tersebut meningkat selain libur akhir pekan juga bersamaan dengan perayaan Hari Natal tahun ini membuat orang memilih liburan di pusat perbelanjaan mal.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024