Makassar (Antaranews Sulsel) - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo (SYL) membuka Turnamen Golf Amal Bersama SYL Pengabdian Tanpa Batas di Kabupaten Gowa, Sabtu.

"Kita bermain golf, bukan menang atau kalah, tetapi bagaimana saling berbagi kebahagiaan, apalagi pada turnamen amal," kata Syahrul pada pembukaan turnamen tersebut.

Syahrul mengaku bangga, dan tidak menyangka jika acara yang diselenggarakan di akhir masa kepemimpinannya sebagai gubernur dua periode tersebut diikuti hingga 144 pegolf.

"Saudara-saudara saya semua, saya tidak sangka acara seperti ini banyak dihadiri, saya ucapkan terima kasih," ujarnya.

Syahrul mengatakan selama sepuluh tahun terakhir, banyak pembangunan yang dilakukan, termasuk lapangan golf tersebut.

"Saya kira, sepuluh tahun kita sama-sama, dulu belum ada tempat ini, dan saya akhiri ternyata kita bisa main lebih baik lagi di sini," kata Syahrul.

Turnamen yang dibuka Syahrul dalam kondisi cuaca hujan gerimis ini, diikuti oleh peserta yang terdiri dari berbagai instansi, pengusaha dan komunitas.

Di lingkup Pemprov Sulsel yang ikut berpartisipasi diantaranya, Kepala Dinas (Kadis) Sumber Daya Alam Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel Andi Darmawan Bintang, Kadis Sosial Sulsel Andi Ilham Gazaling, Kadis Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Agustinus Appang, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel Jufri Rahman, Kepala Badan Penilitian dan Pengembangan Daerah (Balitbanda) Sulsel Iqbal Suaeb, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Selatan Mustari Soba.

 

Pewarta : Nurhaya J Panga
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024