Makassar (Antaranews Sulsel) - Kalla Toyota kembali menggelar SALE on April untuk mengakomodir animo masyarakat memiliki kendaraan toyota dengan banyak kemudahan di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, 5-8 April 2018.

"Merespon tingginya permintaan masyarakat untuk menghadirkan lagi gelaran Kalla Toyota SALE dan keinginan kami untuk memberikan lebih banyak kemudahan bagi pelanggan. Untuk itu kami hadirkan SALE on April," sebut Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, di Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu.

Menurutnya, terbukti dengan tingginya animo masyarakat dan pelanggan untuk hadir dalam berbagai aktifitas program ini, setelah sukses digelar pada bulan Maret lalu yang mendapatkan antusiasme dan respon positif yang sangat tinggi dari masyarakat.

Momen SALE on April , kata dia, akan menjadi momen yang tepat bagi pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota terbaik dengan penawaran terbaik.

Berbagai unit Toyota favorit pelanggan akan ditawarkan dengan uang muka dan bunga yang sangat ringan. Semakin memanjakan pelanggan, Kalla Toyota juga tawarkan opsi angsuran ringan.

Kalla Toyota juga akan berbagi banyak spesial benefit dan hadiah spesial seperti Member Autoglaze serta welcome pack khusus untuk pengunjung yang melakukan transaksi selama kegiatan berlangsung.

Event ini, lanjut dia, akan hadir di dua area, yakni indoor dan outdoor Mall Ratu Indah. Untuk indoor, gelaran ini akan hadir di area festival dan atrium MaRI yang akan menampilkan belasan unit Toyota berbagai model.

"Antusiasme tinggi dari masyarakat kami apresiasi lebih selama event SALE on April melalui kehadiran beragam entertainment performance dan penampilan talenta lokal yang setia menghibur pengunjung dan keluarga. kami mengundang seluruh masyarakat di kota Makassar untuk berkunjung selama event berlangung,"tambah Aswan

Bagi pengunjung yang ingin bersantai bersama keluarga menikmati akhir pekan, gelaran SALE on April menjadi pilihan tepat. Berbagai hiburan menarik dan Toyota Mobile Showroom.

Selain itu, ditambah beragam pilihan menu makanan dari tenant Food Truck akan tersedia spesial bagi seluruh pengunjung Kalla Toyota SALE on April 2018.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Suriani Mappong
Copyright © ANTARA 2024