Sandiaga mengaku masih nyaman ngobrol politik dengan Prabowo

id Sandiaga Uno,Masih nyaman,ngobrol politik,Prabowo Subianto

Sandiaga mengaku masih nyaman ngobrol politik dengan Prabowo

Mantan cawapres RI Pemilu 2019 Sandiaga Uno saat ditemui di acara pembagian ambulans gratis bagi warga Jakarta Barat di kawasan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2019). (ANTARA/DEVI NINDY)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden di Pemilihan Presiden 2019, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku masih nyaman menjalin pembicaraan politik dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Kemarin ketemu sama Pak Prabowo. Pembicaraan ini akan terus dan saya nyaman dengan pembicaraan Pak Prabowo," ujar Sandiaga saat acara pembagian ambulans gratis di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu.

Baca juga: Sandiaga: Tidak akan kembali jadi Wagub DKI

Dalam pembicaraan itu, kata Sandiaga, Prabowo ingin terus berada di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, ia berharap ke depannya akan bersinergi dengan arah politik tersebut.

"Harapannya, kita tetap bersinergi terus. Saya insya Allah tetap bersama masyarakat," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017-2018 itu.

Baca juga: Sandiaga Uno: Kasihan Pak Anies jomblonya kelamaan

Kendati sedang jeda berpolitik, banyak yang menduga dalam beberapa bulan ke depan, Sandiaga akan kembali terjun ke dunia politik. Sandiaga mengaku tak memungkiri ada kemungkinan itu.

Sebelumnya, politisi Partai Gerindra, Desmond Mahesa, telah mengikhlaskan Sandiaga Uno jika mau bergabung ke partai lainnya.

Baca juga: Sandiaga: pelayanan kesehatan warga Jakarta masih memprihatinkan

Sandiaga Uno sendiri dikabarkan pasca-Pilpres 2019 telah mendekati sejumlah partai politik di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN). Namun, ia mengaku belum memutuskan.

"Dalam beberapa bulan ke depan, kita putuskan bersama," ujar Sandiaga.

Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar