Hadir di Rapimnas Gerindra, Sandiaga tidak matok posisi

id Sandiaga uno, rapimnas partai gerindra, prabowo subianto, kabupaten bogor

Hadir di Rapimnas Gerindra, Sandiaga tidak matok posisi

Sandiaga Uno didampingi istrinya saat hadir dalam Rapimnas Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2019). (ANTARA/M Fikri Setiawan)

Babakanmadang, Bogor (ANTARA) - Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya tidak meminta posisi tertentu sekembalinya bergabung dengan Partai Gerindra.

Pernyataan itu ia sampaikan saat hadir didampingi istrinya dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto, Bukit Hambalang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu.

"Saya gak matok-matok posisi, saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo," ujar Sandiaga kepada awak media saat hendak masuk ke halaman rumah Prabowo.

Mantan anggota dewan penasihat Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa alasannya kembali ke partai berlambang burung garuda itu untuk memperjuangkan Indonesia menjadi lebih adil. Caranya, dengan menyejahterakan masyarakat dengan menggerakan ekonomi.

"Saya merasa ini rumah kita bersama. Rumah untuk memperjuangkan Indonesia yang tentunya lebih adil, makmur, dan sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi membuka lapangan kerja. Mohon doanya," terangnya.

Baca juga: Sandiaga : Saya siap berikan masukan dari luar pemerintahan

Baca juga: Via Instagram, Sandiaga Uno umumkan kembali ke Partai Gerindra

Baca juga: Besok, Sandiaga Uno kembali duduki posisi strategis di Gerindra


Ia menyebutkan bahwa kehadirannya di Bukit Hambalang kali ini sebagai kader yang memenuhi undangan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Selain pelaksanaan Rapimnas, acara yang akan digelar sejak pagi hingga malam hari itu juga diisi dengan apel kader.

"Sebagai kader Gerindra sebetulnya kita berharap Rapimnas ini akan menghasilkan keputusan keputusan strategis untuk kemajuan bangsa kita," tuturnya.

Seperti diketahui, Sandiaga sempat mengundurkan diri sebagai kader Partai Gerinda jelang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) saat dirinya mendampingi Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden saat itu.

Pewarta : M Fikri Setiawan
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar