Kemarin, Tara Basro pamer cincin nikah hingga tips gunakan toilet umum

id Tara Basro,The Boyz,Road to Kingdom,Twitter,BMW,COVID-19,tips COVID-19

Kemarin, Tara Basro pamer cincin nikah hingga tips gunakan toilet umum

Foto Tara Basro disebut langgar UU ITE

Jakarta (ANTARA) - Tara Basro dan Daniel Adnan pamer cincin nikah, The Boyz juara "Road to Kingdom," Twitter luncurkan notifikasi kekerasan berbasis gender, BMW pastikan tak ada PHK karyawan di Indonesia, hingga tips aman gunakan toilet umum selama COVID-19 menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Pamer cincin, Tara Basro dan Daniel Adnan resmi menikah?
Aktris Tara Basro tengah menjadi perbincangan hangat saat ini setelah unggahannya di akun Instagram pribadi sedang memamerkan cincin.

Dalam unggahan Tara Basro tersebut, terlihat dua tangan perempuan dan laki-laki yang kompak mengenakan cincin di jari manis kanan.

2. The Boyz juara "Road to Kingdom"
Grup idola K-pop The Boyz menjadi pemenang ajang "Road to Kingdom" yang babak finalnya tayang secara langsung Kamis malam ini di saluran televisi Mnet.

The Boyz mengungguli ONF yang menjadi kandidat kedua pemenang seperti yang diungkapkan pembawa acara Jang Sung-kyu dan Lee Da-hee.

3. Twitter luncurkan notifikasi kekerasan berbasis gender
Platform mikroblog Twitter merespons kenaikan kekerasan berbasis gender di seluruh dunia dengan meluncurkan notifikasi khusus di tujuh negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia.

4. BMW pastikan tak ada PHK karyawan di Indonesia
Menyusul pemberitaan mengenai pemangkasan 5.000 karyawan di BMW Group belum lama ini, BMW memastikan tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap pekerjanya di Indonesia.

5. Tips aman gunakan toilet umum selama pandemi COVID-19
Ruang publik salah satunya toilet umum tidak bisa dikatakan sepenuhnya aman dari ancaman virus penyebab COVID-19.

Sebuah studi dalam Physics of Fluids, menemukan pembilasan toilet bisa membuat droplet mencapai ketinggian hampir tiga kaki atau sekitar 91 sentimeter. Jika tetesan mengandung partikel virus penyebab COVID-19 maka meningkatkan risiko orang yang terpapar tertular COVID-19.

Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar