Iqbaal Ramadhan: Mending tidak ada konser daripada dipaksakan berjarak

id Iqbaal ramadhan

Iqbaal Ramadhan: Mending tidak ada konser daripada dipaksakan berjarak

Grup musik Svmmerdose saat menggelar konser tunggal di Jakarta, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Iqbaal Ramadhan mengaku lebih baik konser musik ditiadakan untuk sementara daripada menggelar pertunjukan namun seluruh penontonnya hanya boleh duduk.

Menurut Iqbaal, konser sejatinya berlangsung secara dua arah, ada penampil yang memberikan atraksi dan penonton yang meresponnya. Jika hanya berlangsung satu arah, lebih baik untuk sementara tidak perlu diadakan konser musik.

"Kalau menurut aku harusnya enggak ada konser dulu. Kalau ternyata dengan adanya penjarakkan penonton, mendingan jangan ada dulu konser atau mendingan drive-in konser," ujar Iqbaal dalam bincang-bincang daring, Senin (22/6).

Baca juga: Realme dan Svmmerdose kolaborasi galang dana dengan konser daring

Baca juga: Romantis, Iqbaal dekati cewek dengan bunga dan boneka saat SMP


Pemain film "Bumi Manusia" itu mengatakan dengan tidak adanya konser musik untuk sementara, akan membantu pencegahan penularan sehingga konser musik "yang sebenarnya" bisa terlaksana.

"Aku pernah baca kalau musik konser itu tempat penularan nomor dua. Jadi mendingan nurut aja untuk enggak keluar rumah," jelas pemain film "Dilan 1990" itu.

"Makin cepat kita nurut, makin cepat kita bisa bikin konser beneran. Konser musik itu kan dua arah, kalau ada yang dikurangin itu enggak akan bisa bekerja," lanjutnya.

Baca juga: Iqbaal Ramadhan ungkap siapa kekasihnya

Baca juga: Film "Milea: Suara Dari Dilan", sudut pandang si panglima tempur

Baca juga: Iqbaal Ramadhan curhat beban menjadi idola di usia remaja

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar