Jakarta (ANTARA) - Busana musim panas yang kasual dieksplorasi oleh Charles & Keith dalam koleksi "Modern Exploration" melalui sepatu hingga tas sebagai pelengkap gaya keseharian.

Charles & Keith dalam siaran resmi, Kamis, mengatakan koleksi sepatu dalam lini "Modern Exploration" menonjolkan gaya klasik dan feminin dalam aksen geometris.

Gaya klasik ini bisa dieksplorasi oleh pencinta fesyen yang diajak untuk bermain-main menabrak gaya dan memadukannya dengan suasana musim panas.

Alas kaki yang dihadirkan terdiri dari sandal bertali (caged sandal) hingga sepatu terbuka beraksen persegi (square-toe mule) yang bisa dipadupadan dengan berbagai gaya.

Sandal aksen persegi adalah cara merek ini merespons nuansa musim panas dengan gaya yang ringkas namun tetap elegan.

Pemakainya bisa mengombinasikan sandal tersebut dengan celana tailored atau gaun yang lebih bervolume.
 
Koleksi Modern Exploration Charles & Keith (HO)


Jika ingin tampil berbeda, pilihlah gaya kontras caged-sandal bernuansa casual-chic dengan pilihan warna yang matang; merah, pink atau silver.

Sebagai pelengkap, pencinta fesyen bisa memakai tas anyaman dalam bentuk yang ramping dan terstruktur yang cocok untuk dipakai bekerja maupun acara santai.

Selain koleksi kasual, ada juga koleksi sepatu untuk acara yang lebih formal, yakni sepatu pumps klasik pointed-toe yang gemerlap untuk melengkapi busana yang Anda pilih.

Padukan dengan tas bahu bertali satin unik yang akan menonjolkan sisi feminin Anda.

Baca juga: Bot jadi tren sepatu tahun 2019

Baca juga: Motif macan tutul akan kembali jadi tren mode

Baca juga: Sepatu kolaborasi Dior dengan Air Jordan diluncurkan

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020