Cube Highways akuisisi KNR Walayar Tollways

id cube highways

Cube Highways akuisisi KNR Walayar Tollways

(Antara/Business Wire)

Singapura--(Antara/Business Wire)- Cube Highways III, perusahaan portofolio I Squared Capital melalui ISQ Global Infrastructure Fund II-nya, telah mengakuisisi 100 persen saham KNR Walayar Tollways Private Limited (KWTPL), jalan tol yang beroperasi di negara bagian Kerala, India, dari KNR Constructions Limited. Termasuk transaksi ini, dan aset-aset dalam berbagai tahap penutupan, grup Cube Highways memiliki portofolio 27 jalan raya dengan hampir 8.400 kilometer jalur di seluruh India.

KWTPL mengoperasikan jalan tol empat jalur sepanjang 53,5 kilometer yang menghubungkan Walayar, di perbatasan negara bagian Tamil Nadu dan Kerala, India selatan, dan Vadakkancherry di Kerala. Diberikan sebagai konsesi 20 tahun pada tahun 2012 untuk penguatan dan pelebaran jalan raya dua lajur menjadi konfigurasi empat jalur, proyek tersebut telah beroperasi sejak Mei 2015. Sebagai bagian penting dari National Highway-47, KWTPL terletak di rute jalan masuk arteri ke Kerala, menghubungkan kota-kota besar Salem, Erode dan Coimbatore di Tamil Nadu dengan Thrissur dan Kochi di Kerala.

Transaksi ini menyusul akuisisi Farakka-Raiganj Highway pekan lalu dan merupakan akuisisi aset jalan raya keempat dari grup KNR.

Terlepas dari tantangan pandemi Covid-19, kedua belah pihak bekerja secara konstruktif untuk merestrukturisasi transaksi tersebut untuk mencapai hasil yang menguntungkan kedua belah pihak, kata Gautam Bhandari, Direktur Cube Highways dan Mitra Pengelola I Squared Capital. Sebagai transaksi berulang dengan KNR Group, Cube Highways sekali lagi menunjukkan bahwa mereka adalah mitra pilihan untuk perusahaan konstruksi jalan terkemuka dan telah memperkuat posisinya sebagai pemilik-operator terkemuka Jalan Raya India.

KWTPL memperluas keberadaan geografis Cube Highways ke India Selatan dan mendiversifikasi arus lalu lintas untuk portofolionya. Jalan tersebut telah mengalami pemulihan lalu lintas komersial antara Tamil Nadu dan Kerala setelah lockdown.

Tentang Cube Highways: Cube Highways and Infrastructure III Pte. Ltd. (Cube Highways) adalah perusahaan yang berbasis di Singapura yang berinvestasi dalam proyek jalan dan jalan raya, bersama dengan sektor infrastruktur terpilih lainnya di India. Cube Highways adalah platform independen yang dikelola secara profesional yang memanfaatkan pengalaman transportasi ekstensif tim penasihat manajemen dan pelaksanaannya. Pemegang saham Cube Highways adalah investor internasional terkemuka termasuk I Squared Capital dan anak perusahaan sepenuhnya Abu Dhabi Investment Authority.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200929005760/en/

Kontak
Andreas Moon, Direktur Utama dan Kepala Hubungan Investor, I Squared Capital, +1 (786) 693-5739, andreas.moon@isquaredcapital.com dan investor.relations@cubehighways.com

Sumber: Cube Highways

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar