Kriminal sepekan, aksi eksibisionis di Jaktim hingga kasus Raffi Ahmad

id Eksibisionis, istri isa bajaj jadi korban eksibisionis, raffi ahmad, kerumunan raffi ahmad, nindy ayunda diperiksa polisi, narkoba polrestro jakbar,Is

Kriminal sepekan, aksi eksibisionis di Jaktim hingga kasus Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. ANTARA/Instagram @raffinagita1717.

Jakarta (ANTARA) - Berbagai informasi hukum dan kriminalitas aktual di Ibu Kota DKI Jakarta yang menarik minat pembaca berita telah disiarkan oleh Desk Metropolitan Kantor Berita ANTARA dari Senin (18/1) hingga Sabtu (23/1).

Informasi tersebut mulai dari istri Isa Bajaj jadi korban eksibisionis hingga penyelidikan kasus kerumunan yang dihadiri Raffi Ahmad.

Berikut rangkuman berbagai peristiwa di Jakarta yang disiarkan Kantor Berita ANTARA selama pekan keempat 2021:

1. Polisi selidiki pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj

Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur sedang menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami istri komedian Isa Wahyu Prastantyo atau yang dikenal publik sebagai Isa Bajaj.

"Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Senin.
Berita selengkapnya di sini

2. Polisi periksa Nindy Ayunda selama empat jam

Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat memeriksa penyanyi Nindy Ayunda selama empat jam terkait keterlibatan suaminya Askara P Harsono dalam kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan penasihat hukum Nindy Ayunda pada Selasa pagi mendatangi kantor sekitar pukul 10.30 WIB dan memberitahukan kliennya dapat menjalani pemeriksaan.
Berita selengkapnya di sini

3. Polisi umumkan hasil gelar perkara kasus kerumunan Raffi Ahmad, Kamis

Polisi akan mengumumkan hasil gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara yang dihadiri oleh selebriti Raffi Ahmad pada Kamis (21/1).

"Besok akan dijelaskan secara rinci hasil gelar perkaranya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu.
Berita selengkapnya di sini
Komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj. (ANTARA/HO-@isa_bajaj)
4. Pelaku eksibisionis terhadap istri Isa Bajaj ditangkap

Kepolisian Sektor Duren Sawit, Jakarta Timur, menangkap seorang pria berinisial, Y alias U (48), atas tuduhan aksi eksibisionis (pelecehan seksual) terhadap istri dari komedian Isa Wahyu Prastantyo atau Isa Bajaj.

"Tersangka sudah 48 tahun belum memiliki pasangan. Dia terpengaruh minuman beralkohol dan baru saja menonton film porno," kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Sastika Aktadivia dalam konferensi pers di Mapolsek Duren Sawit, Kamis.
Berita selengkapnya di sini

5. Tim Tabur Kejaksaan RI tangkap koruptor kegiatan fiktif Kemenkes

Tim Tangkap Buronan (Tabur) yang terdiri dari Intelijen Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi DKI, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, menangkap terpidana kasus korupsi di Kementerian Kesehatan RI, bernama Nurdiana di daerah Jatiwarna, Pondok Melati, Kota Bekasi.

"Nurdiana adalah terpidana yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Kejari Jakarta Selatan," kata Ashari Syam, Kasi Penkum Kejati DKI, Jumat.
Berita selengkapnya di sini

6. Polres Jakbar ringkus kurir narkoba yang manfaatkan PPKM DKI

Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat meringkus seorang pemuda berinisial S (22) yang menjadi kurir narkoba dengan memanfaatkan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di DKI Jakarta.

S diringkus di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara oleh unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berikut paket yang akan dikirimkan pada Jumat (22/1).
Berita selengkapnya di sini

Pewarta : Laily Rahmawaty
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar