Griezmann: Mbappe akan mencapai tingkat Messi dan Ronaldo

id Kylian Mbappe,Antoine Griezmann,Lionel Messi,Cristiano Ronaldo,Barcelona,PSG,Liga Champions

Griezmann: Mbappe akan mencapai tingkat Messi dan Ronaldo

Kylian Mbappe dan Lionel Messi sebelum pertandingan antara Barcelona vs PSG dimulai pada 17 Februari 2021. ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA.

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann memuji Kylian Mbappe setelah pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu mencetak trigol lawan Barcelona, Rabu, sambil menyebut bahwa rekan sengaranya itu akan mencapai tingkat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mbappe mencetak tiga dari empat gol PSG ketika menang 4-1 di pertandingan leg pertama di Camp Nou, yang mengecilkan harapan Barcelona lolos dari babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang asal Prancis itu menjadi pemain ketiga yang mencetak trigol di Liga Champions melawan Barcelona, bergabung dengan Faustino Asprilla dari Newcastle dan Andriy Shevchenko untuk Dynamo Kyiv.

Baca juga: Mbappe cetak hattrick saat PSG bungkam Barcelona 4-1
Baca juga: Mbappe ingatkan PSG masih belum dalam performa puncak mereka


"Saya senang untuknya," kata Griezmann tentang kompatriotnya itu kepada RMC Sport usai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ia telah banyak dikritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu."

"Begitu ia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Itu cukup mudah. Namun, saya yakin PSG memiliki bintang masa depan, yang akan setingkat Leo dan Cristiano. Ia menjalani pertandingan yang benar-benar hebat."

Meski kecewa dengan hasil pertandingan leg pertama, Griezmann mengatakan bahwa Barcelona berniat mengubah keadaan di leg kedua, yang akan digelar di Parc des Princes pada 11 Maret.

"Kami harus memiliki pertandingan yang sempurna. Kami tidak dan mereka melakukannya. Ini kekalahan besar," kata juara Piala Dunia tersebut

"Kami siap, kami ingin memainkan pertandingan besar, tetapi mereka lebih baik dari kami, tidak ada yang perlu dikatakan."

"Kylian mengalami malam yang luar biasa. Setelah ini, ada pertandingan balasan. Kami harus pergi ke sana untuk menang dan membalikkan keadaan. Kami tidak akan pergi ke sana sebagai turis."

Baca juga: Liverpool lumat Leipzig 2-0 berkat dua kesalahan bek
Baca juga: Klopp senang Liverpool akhiri tiga kali kalah berturut-turut
Baca juga: Dybala dan Bonucci dipastikan absen saat Juventus hadapi Porto

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar