MONSTA X akan gelar temu penggemar lalu lagu BTS untuk film Jepang

id MONSTA X,BTS

MONSTA X akan gelar temu penggemar lalu lagu BTS untuk film Jepang

Poster acara jumpa penggemar MONSTA X (kiri) dan foto grup BTS (twitter.com/OfficialMonstaX/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MONSTA X mengumumkan akan menggelar acara temu penggemar pada 6-7 Maret 2021 secara daring dan offline.

Mereka melalui saluran media sosial agensi Starship Entertainment, seperti dikutip dari The Korea Herald, Rabu mengungkapkan, acara akan digelar di Seoul dan disiarkan langsung melalui saluran V Live Naver resmi mereka.

Baca juga: MONSTA X jadi duta kehormatan konferensi Anti-Korupsi Internasional

Nantinya, penggemar yang hadir offline akan diatur tempat duduknya sesuai pedoman pencegahan COVID-19 termasuk aturan jarak sosial.

Tiket acara offline akan dijual secara eksklusif kepada anggota klub penggemar resmi MONSTA X, sementara tiket untuk siaran daring terbuka untuk umum.

Selain kabar mengenai MONSTA X, ada kabar dari grup idola K-pop lainnya, Bangtan Sonyeondan (BTS). Lagu Jepang baru mereka, "Film Out" terpilih menjadi lagu tema untuk film Jepang berjudul "Signal The Movie", yang merupakan adaptasi serial drama "Signal" yang sebelumnya tayang di Korea Selatan pada 2016 dengan judul yang sama.

BTS berkolaborasi dengan band rock Jepang Back Number dalam lagu ini. Jungkook yang mendapatkan demo lagu dari Iyori Shimizu, vokalis dan gitaris Back Number mengatakan, melodi lagu sangat bagus.

Septet itu juga menyanyikan "Don't Leave Me", sebuah lagu hip-hop untuk seri remake yang ditayangkan pada tahun 2018.

Baca juga: I.M MONSTA X siap unjuk karya solo perdana bulan depan

Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar