Tekuk Brest 3-0, PSG juga ke 16 Besar Piala Prancis

id Piala Prancis, Liga Prancis,Paris Saint Germain

Tekuk Brest 3-0, PSG juga ke 16 Besar Piala Prancis

Pemain Paris St Germain Pablo Sarabia bersama rekan-rekan satu timnya merayakan gol yang membuat PSG menang melawan Brest dalam 32 Besar Piala Prancis di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis, 6 Maret 2021.  ANTARA/REUTERS/STEPHANE MAHE.

Jakarta (ANTARA) - Paris St Germain melakukan pemanasan yang baik menjelang pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions melawan Barcelona dengan menang meyakinkan 3-0 atas Stade Brestois dalam babak 32 Besar Piala Prancis, Sabtu malam waktu setempat.

Kylian Mbappe menjebol gawang lawan dua kali sedangkan Pablo Sarabia mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut menjelang tuan rumah PSG menjamu Barcelona Selasa mendatang setelah menang 4-1 dalam leg pertama.

Kemenangan ini membuat PSG tetap di jalu memenangkan Piala Prancis untuk keenam kalinya dalam kurun tajuh tahun.

Mbappe membawa tim tamu unggul pada menit kesembilan lewat tendangan keras ke bagian atas gawang yang menutup sebuah serangan balik.

Sarabia menggandakan kedudukan sebelum jeda setelah menyambut umpan silam Julian Draxler juga dari serangan balik yang cepat.

Mbappe dengan kontrol dadanya memasukkan lagi bola ke gawang Brest setelah meneruskan umpan silang Marco Verratti pada menit ke-74.

Verratti yang baru sembuh dari cedera bermain selama 75 menit, sedangkan Angel Di Maria masuk sebagai pemain pengganti setelah absen pada lima pertandingan karena masalah paha.

Baca juga: Lyon maju ke babak ketiga Piala Prancis, juga tujuh tim lainnya
Baca juga: Klasemen Liga Prancis: Lille jaga posisi puncak

Baca juga: Dua gol Kylian Mbappe bantu PSG hancurkan Dijon 4-0
Baca juga: Menteri olahraga desak Mbappe tak tinggalkan Prancis

 

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar