Aryo Djojohadikusumo berkomitmen majukan Pordasi DKI

id Pordasi DKI Jakarta,Aryo Djojohadikusumo,Pulomas,Berkuda,Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Prabowo Subianto

Aryo Djojohadikusumo berkomitmen majukan Pordasi DKI

Tangkapan layar Aryo Djojohadikusumo terpilih menjadi Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (Pengprov Pordasi) DKI periode 2021-2023 melalui Musyawarah Provinsi Luar Biasa Pordasi DKI Jakarta yang digelar secara daring di Jakarta, Senin (26/7/2021). (ANTARA/Taufik Ridwan)

Jakarta (ANTARA) - Aryo Djojohadikusumo terpilih sebagai Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) DKI Jakarta 
periode 2021-2023 dan berkomitmen memajukan olah raga tersebut.

 "Saya akan merangkul semuanya baik yang mendukung dan tidak mendukung," kata Aryo saat Musyawarah Provinsi Luar Biasa Pordasi DKI Jakarta yang digelar secara daring di Jakarta, Senin.

Aryo akan membentuk susunan organisasi Pengprov Pordasi DKI Jakarta periode 2021-2023 yang solid dengan melibatkan seluruh pihak termasuk pengurus lama.

Aryo mengatakan semangat kebersamaan ini harus ditanamkan karena agenda kerja dan komitmen dirinya dengan pengurus baru berjalan lancar di masa pandemi seperti ini.

Aryo bertekad ingin mengembalikan kejayaan Pordasi DKI Jakarta menjadi yang terbaik dengan mengalahkan provinsi lain.

Baca juga: Legislator dukung Aryo Djojohadikusumo jadi Ketua Pordasi DKI
Baca juga: Aryo Djojohadikusumo calon tunggal ketua Pordasi DKI Jakarta


Keponakan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu juga akan menyusun program kerja meningkatkan sarana-prasarana olah raga berkuda di Jakarta. Salah satunya mengoptimalkan kembali Pulomas sebagai arena internasional.

"Semua rencana ini Agustus akan mulai kita kerjakan. Sebagai langkah awal saya akan menemui Gubernur dan Wagub DKI Jakarta untuk membicarakan masalah ini," ujar Aryo.

Namun, Aryo mengakui masalah utama yang akan dihadapi pengurus baru adalah masalah anggaran sehingga diperlukan jaringan untuk mencari sponsor melalui peningkatan kualitas dan fasilitas olah raga berkuda.

Aryo terpilih sebagai Ketua Pengprov Pordasi DKI Jakarta yang didukung Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pordasi Triwatty Marciano.

Triwatty menyampaikan pesan agar Aryo fokus memajukan olah raga berkuda di DKI Jakarta maupun tingkat nasional.

Pewarta : Taufik Ridwan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar