RSUD Kabupaten Bekasi dipilih sebagai tujuan kunjungan kerja dalam rangka Hari Pelanggan Nasional mengingat RSUD merupakan tempat yang sangat vital untuk penanganan virus corona di masa pandemi ini
Cikarang, Bekasi (ANTARA) - Manajemen PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Cikarang mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh pada Sabtu (4/9).

"Kunjungan kemarin merupakan wujud nyata kami kepada RSUD selaku pelanggan sekaligus mitra kerja PLN," kata Manajer PLN UP3 Cikarang Ahmad Syauki di Cikarang, Minggu.

Dia mengatakan RSUD Kabupaten Bekasi dipilih sebagai tujuan kunjungan kerja dalam rangka Hari Pelanggan Nasional mengingat RSUD merupakan tempat yang sangat vital untuk penanganan virus corona di masa pandemi ini.

Pihaknya terus berkomitmen untuk menjaga keandalan listrik, terutama di fasilitas-fasilitas kesehatan yang saat ini tengah menangani pandemi COVID-19.

"Inilah kenapa kami betul-betul ingin datang ke rumah sakit di hari pelanggan. Kami ingin memberikan support di masa penanganan wabah corona dan kedatangan kami juga ingin mendengarkan suara pelanggan," kata Ahmad Syauki.

Plt Direktur RSUD Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti mengapresiasi kehadiran PLN UP3 Cikarang ke rumah sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tepat di momentum hari pelanggan.

Selaku pelanggan, kata dia, RSUD Kabupaten Bekasi mengaku puas dengan pelayanan yang telah diberikan PLN UP3 Cikarang selama ini khususnya dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

"Saya berharap PLN semakin maju dan tetap konsisten melayani pelanggan dengan sepenuh hati. PLN semakin baik semakin tumbuh dan semakin tangguh," katanya.

Selain mengunjungi RSUD Kabupaten Bekasi, unit layanan pelanggan di bawah PLN UP3 Cikarang juga melakukan kunjungan serupa ke sejumlah rumah sakit pada momentum hari pelanggan tahun ini.

Kunjungan ke RS Hosana Medika oleh ULP Cikarang Kota dipimpin Joni selaku Manajer GA, ULP Lemahabang ke RS Mitra Keluarga, dan ULP Cibitung dipimpin Sandi Ajun selaku Manajer ULP ke RSDAT Cibitung.

PLN UP3 Cikarang juga mengunjungi produsen gas yang menyuplai oksigen medis kepada rumah sakit. "PLN UP3 Cikarang akan selalu siap memberikan pelayanan terbaik, bahkan kami berupaya melampaui ekspektasi dengan mempermudah pelanggan mendapatkan layanan terbaik bahkan mendapatkan customer experience  luar biasa dengan layanan kami," demikian Ahmad Syauki.

Baca juga: PLN Cikarang-Bekasi salurkan bantuan mobil ambulans ke empat yayasan

Baca juga: PLN buka posko pemulihan kelistrikan pascabanjir Bekasi

Baca juga: BUMN Award dijadikan PLN Cikarang motivasi layanan maksimal pelanggan

Baca juga: PLN Cikarang jaga keandalan listrik selama pandemi COVID-19

 

Pewarta: Pradita Kurniawan Syah
Editor: Andi Jauhary
Copyright © ANTARA 2021