Jakarta (ANTARA News)- PT Nissan Motor Indonesia menyiapkan program "Nissan Sahabat Setia Mudik Anda".

Siaran pers PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan bahwa Posko Nissan Rest Point itu akan tersedia di 9 titik.

Fasilitas yang tersdia antara lain check-up kendaraan Nissan. Selain itu juga tersedia fasilitas ruang tunggu yang dilengkapi dengan pendingin udara, televisi, dan kursi pijat.

"Setiap tahun jangkauan layanan terus kami tingkatkan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemilik kendaraan Nissan selama libur lebaran, khususnya kepada mereka yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya," tulis Teddy Irawan dari Wakil Presiden Direktur NMI.

Posko NRP berlokasi di 9 titik jalur mudik yakni Rest Area KM57  Tol Jakarta-Cikampek, Nagrek  Bandung, Rest Area Tol Kanci KM 26 (arah Cirebon), Alas Roban , Telaga Warna Bogor, Caruban, Bakauheuni, Tuban ( Perbatasan Jawa Tengah/Jawa Timur), dan Probolinggo.

Semua Posko NRP itu akan beroperasi 24 jam sejak 24 - 31 Agustus, kecuali Telaga Warna Puncak, Caruban, Tuban dan Probolinggo yang baru mulai beroperasi hingga 26 Agustus sampai 2 September.

Selain NRP, Nissan juga menyiapkan layanan Bengkel Siaga, Nissan Mobile Siaga, serta program diskon suku cadang dan biaya check-up gratis kendaraan Nissan. Program layanan mudik itu akan berlangsung 24 Agustus sampai 4 September.(Ber)
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011