Jakarta (ANTARA News) - Acara ragam hiburan "Must Be Arashi (Arashi ni Shiyagare)” yang dibawakan oleh lima anggota grup idola Jepang Arashi akan tayang di Indonesia.

"Must Be Arashi (Arashi ni Shiyagare)" mulai tayang pada 23 Januari mendatang di saluran televisi berbayar GEM, demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis GEM, yang diterima di Jakarta, Kamis.

Dalam acara tersebut, grup beranggotakan Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya dan Jun Matsumoto itu mewawancarai bintang tamu yang terdiri dari selebritas Negeri Sakura.

Mereka juga menghadirkan aneka kuliner dengan tema berbeda sesuai keinginan bintang tamu yang hanya bisa dicicipi bila memenangi kuis serba-serbi serupa cerdas cermat.

Acara yang di negara asalnya mulai tayang sejak 2010 itu juga berisi segmen untuk tiap anggota Arashi yang diberikan misi khusus.

Arashi yang berada di bawah naungan Johnny's & Associate mulai debut sejak 1999. Setiap anggotanya tak cuma aktif di bidang tarik suara, tetapi juga dunia akting dan acara-acara ragam hiburan.

Kazunari Ninomiya pernah bermain dalam film Clint Eastwood "Letters from Iwo Jima" dan membawakan acara "Nino San". Sedangkan Sho Sakurai yang berakting dalam film "Laplace's Witch" juga aktif sebagai pembawa acara berita.

Baca juga: Laplace's Witch, gado-gado drama, sains dan detektif

Akting Masaki Aiba bisa dilihat di drama "Boku to Shippo to Kagurazaka", "Noble Detective" hingga "My Girl", sementara Satoshi Ohno telah bermain di drama "The Most Difficult Romance", "Shinigami-kun" hingga "Maou".

Anggota termuda, Jun Matsumoto, melejit namanya setelah berperan sebagai Domyoji Tsukasa dalam drama "Hana Yori Dango" dari komik yang diadaptasi juga di Taiwan dengan nama "Meteor Garden" dan "Boys Over Flowers" di  Korea Selatan.

Selain acara itu, saluran televisi tersebut juga menayangkan drama bertema pengadilan dengan judul “Innocence, Fight Against False Charges” yang dibintangi oleh Kentaro Sakaguchi dan Kawaguchi Haruna. 

Baca juga: "One Cut of the Dead", komedi pengocok perut
 
“Your Home is My Business! 2nd Attack” (HO/ist)


"Your Home is My Business! 2nd Attack" yang bercerita tentang makelar rumah nyentrik Machi Sangenya (Keiko Kitagawa) yang bersaing dengan pangeran makelar Kenji Rusudo (Shota Matsuda) juga diputar bulan ini.

Ada pula acara "The Quest" musim ke-11 di mana pengisi acara berkelana ke berbagai belahan dunia untuk memecahkan misteri tertentu. Mereka harus menyelesaikan tantangan untuk mendapatkan petunjuk yang penuh aksi menghibur.
 
Acara variety The Quest (HO/ist)


Selanjutnya, acara “Fashionista! Win 3 Colors!” yang mengangkat tema berbelanja baju penuh gaya namun dengan anggaran terbatas. Empat selebritas akan mencoba memadukan pakaian modis dan aksesoris pelengkap dengan tiga warna yang sudah dipilih. Mereka harus menyelesaikan misi tersebut dengan anggaran dan batas waktu tertentu.

Baca juga: Rekomendasi film Jepang dari Haruka Nakagawa
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019