Evan Sanders atasi jenuh syuting dengan tidur

id Evan sanders,Roh fasik

Evan Sanders atasi jenuh syuting dengan tidur

Aktor Evan Sanders (ANTARA News/Hafiz Mubarak)

Jakarta (ANTARA) - Evan Sanders tidak menyangkal bahwa syuting sinetron striping membuatnya jenuh, namun dia memiliki cara tersendiri untuk mengatasinya.

"Tidur itu perlu banget, tidur itu penting enggak ganggu orang pula kan. Karena kan tiap hari kan awake ya, pagi ketemu pagi ya. Beberapa hari terakhir pulang jam dua, mau enggak mau tidur paling jam satu kalau libur," kata Evan dalam peluncuran film "Roh Fasik" di Jakarta, Senin.

Mantan VJ MTV ini mengatakan tidak suka menghabiskan waktu di mall untuk menyegarkan pikiran. Dia lebih memilih untuk berolahraga atau melakukan hal lain yang menyehatkan.

"Gue bukan anak mall juga, mau jalan ke mana. Paling ngegym, olahraga lagi. Kadang kan kalau striping enggak ada waktu buat olahraga ya," jelasnya.

Kesibukan Evan saat ini adalah syuting sinetron, namun dia baru saja merilis film terbarunya yang berjudul "Roh Fasik". Di sini, dia berperan sebagai Ustaz Akbar, yang istrinya diganggu oleh iblis.

Pemain "Kuntilanak" itu mengaku tidak ada bedanya antara bermain film dengan sinetron.

"Sama aja kan kerjaan, kalau striping kan tiap hari. Cuma karena udah berapa ratus episode jadi kayak everyday doing berjalan aja," ujar pria yang memulai karir filmnya lewat "DeaLova" ini.

Baca juga: Untuk buka puasa, Evan Sanders mau coba menu singkong

Baca juga: "Roh Fasik" dan "Munafik" sama? Ini kata Evan Sanders dan kawan-kawan

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar