Polisi usut kasus pembunuhan di kebun sawit

id kasus pembunuhan di nagan raya,Aceh,Nagan Raya

Polisi usut kasus pembunuhan di kebun sawit

Warga menemukan jasad Muhammad Yusuf (45), warga Desa Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh dalam kondisi mengenaskan diduga akibat dibunuh menggunakan senjata tajam di sebuah kebun kelapa sawit di daerah itu, Minggu (23/6/2019) petang. (ANTARA/Istimewa)

Suka Makmue (ANTARA) - Muhammad Yusuf (45), seorang warga Desa Alue Raya, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, ditemukan tewas bersimbah darah di kebun kelapa sawit dalam kondisi mengenaskan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini, korban diduga kehabisan darah karena dibunuh," kata Kapolres Nagan Raya, Aceh, AKBP Giyarto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Bobi Putra Ramadan Sebayang SIK kepada Antara, Senin di Suka Makmue.

Sebelumnya, kata AKP Bobi, korban Muhammad Yusuf ditemukan dalam kondisi terluka parah oleh seorang rekannya yang merupakan pendodos kelapa sawit pada Minggu (23/6/2019) sore jelang petang sekitar pukul 17.00 WIB.

Disamping korban, juga ditemukan sebilah parang yang terdapat banyak lumuran darah.

Menurutnya, sebelum dihabisi, korban M Yusuf diduga dianiaya oleh pelaku yang jumlahnya belum diketahui secara pasti.

Polisi juga masih mengembangkan kasus ini guna memastikan siapa pelakunya dan motif pelaku yang tega menghabisi korban menggunakan senjata tajam.

"Saat ini korban juga sudah dikebumikan oleh pihak keluarga, namun penyelidikan tetap terus kita lakukan dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap," tegas AKP Bobi Putra Ramadan Sebayang.

Baca juga: Polisi tidak akan tahan pengguna narkoba yang melapor
Baca juga: Polisi Timor Leste belum deportasi penikam Ramos Horta Soares
Baca juga: Pabrik sabu rumahan di Kalideres sudah beroperasi sejak 2018

Pewarta : Teuku Dedi Iskandar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar