Almaz dominasi penjualan Wuling di GIIAS 2019

id Wuling,almaz,wuling almaz

Almaz dominasi penjualan Wuling di GIIAS 2019

Almaz WIND (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - Wuling Indonesia membukukan pemesanan sebanyak 1.608 unit mobil pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang didominasi model Wuling Almaz.

Sepanjang GIIAS 2019, Almaz mendominasi total jumlah pemesanan yakni 827 unit, dengan tipe yang paling diminati adalah Almaz Exclusive 7-seater.

"Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater," kata Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Confero, model pertama yang dikenalkan Wuling di Indonesia, mencatatkan SPK sebanyak 425 unit, diikuti seri Cortez sebanyak 339 unit yang didominasi model CT, dan kendaraan niaga Wuling Formo terjual 17 unit.

Wuling pun turut menyediakan unit test drive selama GIIAS 2019 yang terdiri dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT yang telah dicoba secara total oleh 1.818 pengunjung.

Almaz menjadi unit yang paling banyak dicoba, sebanyak 1.336 orang, menjadikan medium SUV ini menyandang gelar Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Di sisi lain, Cortez CT telah dicoba sebanyak 352 orang dan untuk Confero S ACT sebesar 130 orang.

"Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami. Tentunya kami akan terus menghadirkan inovasi terdepan melalui produk dan layanan bagi pelanggan sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” kata dia.

Baca juga: Era baru mobilitas, interaksi pemilik-Wuling Almaz via perintah suara

Baca juga: Konsumen Almaz lama bisa dapatkan teknologi WIND gratis

Baca juga: Almaz 7-seater berbahasa Indonesia dibanderol Rp263 juta

Pewarta : Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar