Makassar (Antaranews Sulsel) - Menjelang bulan suci tahun ini Kalla Toyota kembali menggelar Ramadan Sale dengan menghadirkan kemudahan penawaran kendaraan mobil murah dengan harga terjangkau, termasuk pemberian hadiah spesial di Atrium Mal Ratu Indah (MaRi) Makassar, Sulawesi Selatan 4-6 Mei 2018.

"Penawaran spesial ini kami hadirkan mengantisipasi tingginya lonjakan kebutuhan selama bulan suci Ramadhan, sehingga Kalla Toyota menghadirkan produk Toyota terbaik dengan harga lebih terjangkau,"kata Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin, Jumat.

Selama acara Ramadhan Sale 2018, Kalla Toyota, lanjutnya akan menampilkan berbagai line up atau seri terbaru seperti New Yaris, New Agya dan All New Innova Venturer. Selanjutnya, kendaraan favorit lainnya seperti Grand New Avanza, All New Fortuner, All New Calya dan All New Sienta.

Kehadiran line up tersebut, kata dia untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam menyambut bulan suci serta persiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1439 hijiriah atau 2018.

"Kami tampilkan segmen MPV yang memiliki kabin dan bagasi luas, segmen Compact yang cocok dengan aktifitas masyarakat dan kawula muda di perkotaan dan segmen SUV yang cocok dibawa mudik bersama keluarga ke berbagai medan jalanan," paparnya.

Khusus gelaran ini, Kalla Toyota menawarkan berbagai program menarik seperti Uang Muka dengan bunga yang sangat rendah ditambah angsuran ringan. Tidak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan `Gratis Welcome Pack` khusus untuk pembelian Toyota Agya, Yaris, Calya, Avanza, Vios, Sienta, Innova dan Fortuner.

Tidak hanya itu, lanjutnya, setiap transaksi selama acara berlangsung pelanggan berhak mendapatkan voucher diskon 30 persen untuk setiap cuci dan perawatan mobil di Autoglaze. Special benefit ini adalah bukti apresiasi Kalla Toyota kepada pelanggan setia Toyota hadiah Ramadhan 2018

Bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian, Kalla Toyota memberikan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berhadiah total miliaran.

Undian akan berlangsung setiap bulan, dengan syarat transaksi pembelian telah selesai pada periode April hingga Juni 2018.

Dengan melakukan pembelian berbagai unit seperti Grand New Avanza, All New Calya, New Agya, New Yaris, All New Innova, All New Fortuner dan All New Sienta pelanggan berkesempatan mendapatkan QR Code yang selanjutnya akan diundi untuk hadiah tiga unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya dan 300 Sepeda Motor.

Selain kemudahan memiliki Toyota, Ramadhan SALE 2018 juga akan memberikan sajian hiburan beragam untuk menghibur pengunjung selama acara berlangsung. Mulai dari band lokal, penyanyi solo hingga akustik akan menemani transaksi pengunjung.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update mengenai Ramadhan SALE 2018, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me atau dealer Kalla Toyota terdekat.

Pewarta : M Darwin Fatir
Editor : Daniel
Copyright © ANTARA 2024